TSA dan SDM Migas Jakarta Berikan Bantuan Kompor Gas untuk Korban Tsunami

285

KALIANDA – Tamansari Semanggi Apartemen (TSA) bersama Srikandi SDM Migas, Jakarta memberikan bantuan untuk korban tsunami Lampung Selatan berupa 96 unit kompor gas.

Bantuan tersebut diterima oleh Sekretaris Dinas Perumahan dan Pemukiman (Diaperkim) Lampung Selatan Aflah Efendy dari pihak TSA dan Srikandi SDM Migas, di Posko Darurat Bencana Tsunami, di Rumah Dinas Bupati Lamsel, Minggu (20/1) kemarin.

BACA :  Dorongan Akar Rumput, Ketua KTNA Lamsel Panaskan Bursa Balonwabup

Aflah mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diserahkan oleh pihak Tamansari Semanggi Apartemen dan SDM Migas, Jakarta yang sudah turut serta memberikan bantuan untuk para korban tsunami di Lamsel.

Menurutnya, bantuan kompor gas tersebut untuk sementara ini dikumpulkan di Posko Darurat Bencana Tsunami Lamsel, yang berpusat di Rumah Dinas Bupati Lamsel, sebelum dibagikan kepada para korban tsunami yang membutuhkan.

BACA :  Pak Dosen Bidik Balon Bupati dan Wakil Bupati

“Harapannya semoga bantuan yang diberikan para donatur bisa bermanfaat bagi para warga yang terkena bencana tsunami beberapa waktu lalu,” pungkasnya. (iwn)

BAGIKAN