Villa Gardenia Tawarkan View Laut dan Wahana Permainan

1444

 

TELUK PANDAN – Kabupaten Pesawaran yang merupakan kabupaten penyangga ibu kota Provinsi Lampung dikenal sebagai salah satu kabupaten yang memiliki destinasi wisata unggulan. Sebut saja Pulau Pahawang yang sudah mendunia, pasir timbul, pantai sari Ringgung, pantai Klara dan masih banyak lagi destinasi unggulan lainnya.

Perkembangan usaha disektor jasa belakangan ini semakin berkembang, kebutuhan masyarakat akan tempat hiburan membuka peluang bagi investor untuk menangkap peluang tersebut. Kali ini Radar Pesawaran akan mengajak masyarakat  khususnya bagi pecinta travelling untuk mengenal destinasi wisata baru di Pesawaran. Ya, Villa Gardenia yang terletak di Desa Sukajaya Lempasing, Kabupaten Pesawaran ini menawarkan pesona keindahan alam pegunungan dengan view laut yang menawarkan masyarakat lampung untuk bersantai menghabiskan weekend bersama keluarga dan kawula muda yang hobi nongkrong.

Villa Gardenia memang belum lama beroperasional. Namun antusiasme pengunjung ke Villa Gardenia ini terbilang tinggi. Tidak kurang 200 pengunjung setiap harinya yang datang ke tempat ini. “Terutama weekend, ya mas sudah mulai ramai, dan rata-rata pengunjung mulai datang sekitar jam 2 siang hingga jam 8 malam,” ungkap pengelola Villa Gardenia Sudarmanto.

BACA :  Dinas Pertanian Basmi Hama Penyakit Tanaman Jagung Warga

Sementara, Ruki, Bagian Humas Villa Gardenia mengatakan, Villa Gardenia yang berdiri diatas lahan sekitar 1,9 hektare ini tidak hanya menawarkan view laut nan indah. Tetapi beberapa spot wahana seperti wahana labirin, kebun buah, wahana panahan, wahana outbound, kolam terapi air hangat, taman bunga tumpah, resto, cafe dan masih ada wahana lainnya.

” Ada juga pumping track sepeda yang juga bisa untuk skateboard, dan skuter. Selain itu ad rumah pohon, hammock (ayunan pohon), jembatan ayun dan masih banyak lagi wahananya,” jelasnya.

Bagi masyarakat Bandar Lampung yang ingin mengunjungi Villa Gardenia tidak perlu merogoh kocek dalam karena harga tiket masuk yang murah untuk dapat berselfie ria di villa gardenia. Membutuhkan waktu sekitar 15 sampai 20 menit bagi warga Kota Bandar Lampung untuk menuju Villa Gardenia.

BACA :  Bupati Dendi Minta Satker Tingkatkan Kemampuan Dalam Penanggulangan Bencana

“Ada puluhan pondok yang kita sediakan untuk pengunjung, kita juga menyiapkan cottage,” ucap Ruki bagian Humas Villa Gardenia.

Dilain pihak, Diky salah satu pengunjung yang berasal dari Lampung Tengah sengaja meluangkan waktu untuk menikmati keindahan alam dan bermain wahana di Villa Gardenia tersebut. “Tempatnya bagus, kita bisa lihat pemandangan laut dan foto selfie. Paling tinggal ditambah spot untuk foto selfie aja,” ujarnya.

Senada dikatakan Leni Marlena warga Bandar Lampung yang datang bersama rekannya yang mengaku sudah kali kedua dirinya mengunjungi Villa Gardenia. ” Bagus banget ya mas, apa lagi yang suka foto-foto selfie. Pokoknya rugi deh kalau belum kesini. Pelayanannya ramah dan bagus, serta ada pemandunya juga kalau kita mau outbound dan bermain di wahana permainan,” singkatnya. (Esn)

 

 

 

BAGIKAN