Wabup Nanang Siap Melapor Balik

968
Ist – Wakil Bupati Lamsel Nanang Ermanto berfoto bersama Kepsek SMP SLB-E Handayani Purwani Dwi Wulansih dan jajaran guru SLB didepan sekolah SMP SLB-E Handayani, Jakarta, Kamis (10/3).

KALIANDA – Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto siap untuk menuntut balik pihak-pihak yang melaporkan dugaan penggunaan ijazah palsu terhadap dirinya.
Orang nomor dua di Bumi Khagom Mufakat ini telah meminta dukungan terhadap jajaran guru dan Kepala Sekolah (Kepsek) SMP SLB-E Handayani tempatnya bersekolah.
“Tim hukum PDIP masih melakukan kajian hukum. Apakah akan melaporkan tindak pidana pelaporan palsu atau pencemaran nama baik masih di kaji,” ungkap dia.
Persoalan hukum, kata Nanang, bukan hal yang menjadi tujuan dirinya datang ke SMP SLB-E Handayani Jakarta, tempatnya bersekolah. Menurut dia, kedatangan dirinya untuk bersilaturahmi kepada jajaran guru dan Kepsek.
Kunjungan silaturahmi Nanang ke sekolah itu tak sendiri. Ia memang sengaja mengajak kalangan wartawan untuk melihat langsung kondisi sekolah yang pernah mendidiknya.
“Tujuan saya untuk bersilaturahmi. Sekaligus supaya publik mengetahui bahwa eksistensi sekolah ini masih hidup sampai saat ini,” ungkap Nanang kepada wartawan.
Dia berharap publik khususnya masyarakat di Lamsel dan Lampung dapat membuka mata bahwa sekolah luar biasa itu ada dan dirinya pernah bersekolah disana. Bahkan, sekolah itu masih terus melangsungkan kegiatan belajar mengajar (KBM)-nya sampai saat ini.
“Ini yang perlu diketahui masyarakat. Bukan tuduhan yang tidak berdasar. Saya ini sudah berulang kali dipersoalkan mengenai ijazah. Saya diam saja,” ungkap Nanang.
Kepsek SMP SLB-E Handayani Purwani Dwi Wulansih, S.Pd mengatakan tahun ajaran ini murid disekolahnya berjumlah 35 orang siswa dan siswi. KBM yang berlangsung sama seperti sekolah pada umumnya.
“Ada 35 orang yang bersekolah disini. Ya, memang sedikit. Jangan banyak-banyak lah. Kalau banyak artinya anak yang nakal itu banyak,” ungkap dia. (*)

BACA :  Dorongan Akar Rumput, Ketua KTNA Lamsel Panaskan Bursa Balonwabup
BAGIKAN