Wakil Ketua PW NU Lampung Lirik Balonwabup Golkar Lamsel

18

radarlamsel.com – Wakil Ketua Pengurus Wilayah (PW) Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Lampung, Khaidir Bujung memanaskan bursa Bakal Calon Wakil Bupati DPD II Golkar Lampung Selatan.

Itu setelah Khaidir Bujung mengutus Liaison Officer (LO) nya, Mantara Rusli untuk mengambil berkas pendaftaran balonwabup ke tim 9 DPD II Golkar Lamsel, Senin (14/10).

“Beliau sedang ada kesibukan karenanya mengutus saya untuk mengambil berkas pendaftaran ini ke Golkar. Pada saat pengembalian nanti beliau bakal hadir langsung ke Golkar,” kata mas Rusli sapaan Mantara Rusli kepada radarlamsel.com.

BACA :  Dana BOS jadi Pemulus Utangan

Praktis dengan pengambilan berkas oleh LO Khaidir Bujung menambah varian tokoh yang mengisi pos Balonwabup Golkar Lamsel.

Ketua tim penjaringan Balonkada Golkar Lamsel, M.Syahroni Menjelaskan sejauh ini sudah ada 11 pendaftar Balonbup/Balonwabup yang mendatangi markas DPD II Golkar Lamsel.

BACA :  Andi Apriyanto Nahkodai INKAI Lamsel

” Sejauh ini sudah ada 11 pendaftar. Golkar masih membuka sampai 21 Oktober. Kami membuka selebar-lebarnya peluang bagi siapapun baik itu kader partai maupun tokoh elsternal. Nantinya keputusan rekomendasi bakal melalu tahapan-tahapan dan mekanisme parpol, semua tergantung dengan seberapa besar elektabilitas Balon dalam survey,” pungkasnya. (ver)

BAGIKAN