Warga Antusias Dapat Bingkisan Sembako

495

KALIANDA – Tim X safari ramadan pemkab Lamsel memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Desa Tajimalela, Kecamatan Kalianda Sabtu (2/6) pekan lalu.

Dalam kegiatan tersebut, Tim X safari ramadan yang dipimpin oleh Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (DPKH) Lamsel drh. Arsyad Husein ini, menyambangi rumah-rumah warga dan secara langusung menyerahkan bantuan paket sembako yang berisikan 2 kilogram beras, 1 liter minuman fanta, dan 3 bungkus mie instan tersebut kepada masing-masing warga penerima.

“Kegiatan safari ramadan ini sebagai media untuk berbagi terhadap sesama sekaligus menjalin tali silaturahmi antar sesama umat Islam yang ada dikabupaten Lampung Selatan,” ujar Arsyad Husein kepada Radar Lamsel di Kalianda, usai memimpin kegiatan safari ramdhan di Desa Tajimalela.

BACA :  Kondisi Jalinsum Tarahan jadi Atensi

Dikatakannya, bantuan paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat Desa Tajimalela, diharapkan dapat membantu meringankan beban warga dalam menghadapi bulan ramadhan sekarang ini. “Bantuan sembako yang dibagikan, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Desa Tajimalela,” harapnya.

BACA :  Dua DPRD Kabupaten Tukar Pikiran

Diungkapkannya, selain membagikan paket sembako yang merupakan zakat mal dari Bupati Lamsel H. Zainudin Hasan beserta para pegawai Pemkab Lamsel yang dihimpun melalui Baznas Lamsel, Tim X safari ramadhan pemkab Lamsel juga membagikan ayam kampung kepada warga yang diperoleh melalui program Bedah Kemiskinan Rakyat Sejahtera (Bekerja) tahun 2018 yang dicanangkan oleh Kementan RI.

“Saya merasa senang melihat warga gembira mendapatkan bantuan yang kami berikan. Terutama melihat kegembiraan anak-anak saat ibunya menerima bingkisan,” pungkasnya. (iwn)

BAGIKAN