Warga Antusias Sambut Pelantikan Empat Kades di Ketapang

16
KETAPANG – Ribuan masyarakat Kecamatan Ketapang antusias menyambut pelantikan Kepala Desa (Kades) Karangsari, Bangunrejo, Ketapang dan Legundi. Pelantikan kades terpilih empat desa di Kecamatan Ketapang oleh Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto di pusatkan di lapangan Desa Karangsari, Rabu pagi (28/8). 
 
Empat kepala desa terpilih yang dilantik yakni, Kades Karangsari Saibun, Bangunrejo Rohgianto, Ketapang Hamsin dan Legundi Mulkan. 
 
Pelantikan kades serentak yang dilakukan Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto disambut antusias oleh masyarakat dari empat desa itu. Bukatinya, riabun masyarakat memenuhi tribun dan lapangan desa karangsari sebagai pusat pelantikan empat kades terpilih itu.
 
Kedatangan orang nomor satu di Lamsel disambut antusias. Masyarakat menyempatkan diri untuk foto bersama dengan Plt. Bupati Lamsel. 
 
Menurut warga, pelantikan kades terpilih adalah moment baik bagi masyarakat. Mereka ingin menyaksikan langsung pelantikan kepala desa pilihan mereka. “Kami ingin menyaksikan langsung pelantikan kades terpilih. Warga juga ingin menyambut langsung kedatangan bapak bupati,” kata Roni (36), di lokasi pelantikan, kemarin.
 
Diketahui, Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto dijadwalkan akan melantik sembilan kades terpilih yang dipusatkan diduga titik. Yakni, tujuh kades dari kecamatan Ketapang dan dua dari kecamatan Bakauheni. 
 
Setelah melantik empat kades di lapangan Desa Karangsari, Plt. Bupati Lamsel akan melantik lima kades lainnya di lapangan desa ruguk, Kecamatan Ketapang. Lima kades terpilih yang dilantik di lapangan Desa Ruguk adalah Kades Sumbernadi, Kades Ruguk, Kades Sumur, Kecamatan Ketapang dan dua Kades Semanak dan Kades Kelawi. (man)
 
 
BAGIKAN