Warga Tangkap Pelaku Curanmor

1484
Foto Ist - Warga bersama pihak Kepolisian menunjukan kendaraan yang digunakan pelaku curanmor.

GEDONGTATAAN – Jajaran Polres Pesawaran bersama masyarakat Dusun Sidobasuki Desa Bumiagung Kecamatan Tegineneng berhasil menggagalkan pencurian kendaraan roda dua jenis Suzuki Satria FU. Pelaku yang terdiri dari 2 orang tersebut, satu diantaranya telah ditangkap warga dan diamankan pihak kepolisian.

Menurut Kapolres pesawaran, AKBP Popon Ardianto, Pencurian yang dilakukan oleh kawanan pencuri sekitar pukul 14.30 Wib, akhirnya diketahui warga setempat setelah diteriaki. Karena merasa tidak aman dua pelaku pencurian sepeda motor meninggalkan kendaraan hasil jarahannya dan melarikan diri dengan menggunakan sepeda moror miliknya. Namun satu pencuri akhirnya ditangkap warga setempat karena tidak sempat menyelamatkan diri.

BACA :  Bupati Dendi : Peringatan HUT Pesawaran Momentum Meningkatkan Inspirasi dan Motivasi Perjuangan Kehidupan

“Perkelahian antara pelaku yang berjumlah 2 orang dengan menggunakan yang diduga Senpi warna hitam dan anak kunci Leter T sebanyak 4, dan salah satu pelaku berhasil di amankan oleh warga masyarakat dan pelaku 1 berhasil melarikan diri menggunakan sepeda motor Honda Beat warna merah milik pelaku ,dan saat ini pelaku di amankan dimapolsek Tegineneng untuk prosessor sidik lebih lanjut,” ujarnya, Selasa (12/3).

BACA :  Nasib 222 CPNS Pesawaran Terancam

Dikatakanya, korban yang diketahui bernama Supriadi Bin Buntoro dengan alamat Sidobasuki Desa Bumi Agung Kecamatan Tegineneng. Sedangkan pelaku yang tertangkap kini dibawa ke Polsek setempat untuk dimintai keterangan. Sementara untuk pelaku bernama Basri bin Sarif warga Desa Negara Bumiilir Kecamatan Marga Anaktuha, Kabupaten Lampung Tengah. (Rus)

BAGIKAN