yuk.. Gabung jadi Agen BLink

25
Ilustrasi Berita

KALIANDA – Bank Lampung siap memberikan kemudahan nasabah dalam melakukan transaksi hingga ke pelosok wilayah pedesaan. Program BLink (Bank Lampung Inklusi Keuangan) segera di lonching secara serentak untuk memudahkan akses nasabah dimanapun mereka berada.

          Bank Lampung Kalianda sendiri mengajak seluruh masyarakat untuk bergabung menjadi agen BLink. Sehingga, para nasabah yang berada di empat kecamatan yang menjadi cakupan Kantor Unit Kalianda bisa tercover.

          “Kita tengah membuka kesempatan bagi masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kalianda, Rajabasa, Penengahan dan Palas untuk bergabung bersama Bank Lampung. Dengan menjadi agen BLink, di tempat mereka tinggal,” ungkap Pimpinan Cabang Bank Lampung Kalianda Fauzi Basri diruang kerjanya, Rabu (4/12) kemarin.

BACA :  Keluhan IBI Lamsel Langsung Direspon

          Dia menambahkan, program  BLink ini bertujuan untuk membantu pihak bank dalam mengembangkan bisnisnya. Yakni, dengan cara memperluas jaringan kantor Bank Lampung hingga ke pelosok wilayah.

          “Agen BLink ini bertugas sebagai tenaga pemasaran produk kredit usaha mikro pada wilayah masing-masing. Dia juga bisa mengenalkan berbagai produk jasa bank sebagai mitra dari Bank Lampung. Ini kesempatan bagus yang jangan sampai dilewatkan oleh masyarakat Lamsel khususnya di wilayah cakupan Bank Lampung Kalianda,” imbuhnya.

          Lebih lanjut dia mengatakan, syarat untuk bisa menjadi agen BLink adalah dengan menunjukan identitas diri dan wajib memiliki rekening Bank Lampung dengan saldo mengendap minimal yang telah ditetapkan.  Selain itu, mereka juga belum menjadi agen dari Bank laon dengan kegiatan usaha yang sama dengan program tersebut.

BACA :  Ehem.. ’Lampu Hijau’ Thamrin Definitif Sekkab

          “Jadi, nanti para nasabah bisa melakukan transaksi perbankan di kios atau rumah warga yang menjadi agen BLink tersebut. Dari situ akan menambah penghasilan masyarakat dari transaksi yang dilakukan oleh para nasabah. Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung mendatangi kantor pada jam kerja,” pungkasnya. (idh)

BAGIKAN