ZaiN Menang, DPC PAN Kalianda Gelar Syukuran dan Doa Bersama

785
Idho Mai Saputra – Ketua DPC PAN Kalianda Rifa’i bersama pengurus PAN desa berfoto mengacungkan salam tiga jari, usai menggelar syukuran dan doa bersama.

KALIANDA – Sebagai ungkapan rasa syukur atas hasil hitung cepat yang memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Zainudin Hasan – Nanang Ermanto (ZaiN) pada pilkada Lamsel 2015 dilakukan para pengurus dan anggota DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Kalianda, dengan menggelar syukuran.

Ketua DPC PAN Kalianda Rifa’i mengatakan, doa bersama dengan para anggota dan pendukung pasangan ZaiN dari tiap-tiap desa di wilayah kecamatan ini sebagai bentuk ucapan syukur yang tak terhingga. Karena, ZaiN bisa meraih suara terbanyak dalam pesta demokrasi tersebut.

“Syukuran sudah kami gelar pada, Kamis (10/12) malam lalu. Mudah-mudahan dengan dipimpin oleh pak Zainudin dan Pak Nanang dalam lima tahun kedepan bisa membawa lamsel menjadi lebih baik. Kami pun berdoa, semoga pasangan ZaiN selalu diberikan kesehatan dan petunjuk selama menjadi bupati dan wakil bupati di kabupaten ini,”ujar Rifa’i yang diamini oleh Sekretarisnya Sobarin, Minggu (13/12) kemarin.

Menurutnya, simbol salam tiga jari milik pasangan ZaiN dalam pilkada Lamsel, memiliki arti yang sangat mendalam. Karena, lanjut Rifa’i, salam tiga jari mencerminkan Pancasila sila ke-3, yaitu Persatuan Indonesia.

“Kami mengharapkan seluruh masyarakat di Lamsel tetap bersatu untuk mendukung program-program yang nantinya akan dilaksanakan oleh Pak Zainudin dan Pak Nanang. Meskipun pada pilkada kemarin berbeda pilihan, kita harus tetap mendukung pemimpin terpilih,”tutupnya.

Semetara itu, Sekretaris DPC PAN Kalianda Sobarin berharap, kepada calon bupati terpilih  agar tidak melupakan kerja keras serta perjuangan para pengurus DPC PAN Kecamatan Kalianda, simpatisan serta para pendukung pasangan ZaiN yang telah dilakukan selama ini.

“Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para pendukung khususnya para nelayan yang ada di wilayah Lamsel yang sudah memberikan hak suaranya untuk pasangan ZaiN. Harapan kami, ZaiN dapat memimpin dengan bijak dan adil. Dan benar-benar memperjuangkan rakyat. Karena, kemenangan ZaiN adalah kemenangan rakyat Lamsel,”pungkasnya. (idh)

BAGIKAN