Zainudin Safari Ramadhan di Palas

415

PALAS – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menggelar safari Ramadhan di Desa Rejomulyo, Kecamatan Palas, Rabu (23/5) kemarin.

Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudi Hasan, M.Hum dalam sambutannya mengatakan, Safari Ramadhan merupakan ajang silaturahmi antar sesama umat muslim. “Karena Allah telah menjanjikan keberkahan bagi siapa yang menjalin silaturami,” kata dia saat meberikan sambutan.

Selain itu, lanjut orang nomor satu di Lamsel itu, Safari Ramadhan dapat mempererat hubungan pejabat pemerintah dengan masyarakat karena pada kesempatan tersebut masyarakat dapat mengenal langsung dengan pejabat pemerintah.

BACA :  Peringati HKN Puskesmas Gelar Pelayanan Kesehatan

“Disini juga masyarakat dapat bertukar informasi tentang apa yang terjadi di desanya. Maka dari itu dalam kesempatan ini kita akan berdoa bersama agar pemabanguan di Lampung Selatan berjalan dengan baik,” ucapnya.

Zainudin juga mengimbau kepada masyarakat untuk saling bergotong royong dalam mengawasi pembangunan di Lampung Selatan. “Dengan beretika masyarakat dapat ikut serta mengawasi pemabangun. Bila ada kesalahan dalam pelaksaan pembangunan masyarakat bisa melaporan ke pihak kepolisan. Jangan sampai terjadi lagi tindakan pemerasan kades yang dilakukan oleh LSM,” terangnya.

BACA :  Jembatan Ambrol, ke Sawah Jadi Lebih Jauh

Pada kesempatan itu, Zainudin membagikan 1.500 paket sembako, 50 santunan untuk anak yatim. Serta bantuan 5 soundsistem dan 5 perbaikan tempat wudhu masjid di 10 desa Kecamatan Palas.

Setelah melakukan kunjungan Safari Ramadhan di Desa Rejomulyo, Kecamatan Palas, Safari Ramadhan dilanjutkan di Desa Sukapura, Kecamatan Sragi untuk berbuka puasa. (Cw1)

BAGIKAN