Zainudin Siap Fasilitasi Pemuda Memiliki Usaha

Zainudin Siap Fasilitasi Pemuda Memiliki Usaha

163
0
BERBAGI
Diskominfo - Bupati Lamsel H. Zainudin Hasan saat menyampaikan sambutan pada Grand Final Muli Mekhanai 2017 di TPI Dermaga Bom Kalianda malam ini.

KALIANDA – Bupati Lampung Selatan H. Zainudin Hasan berharap para pemuda di Kabupaten Lampung Selatan memiliki kemandirian.

Karenanya itu ia menyatakan siap membantu para pemuda untuk mengasah keterampilan dalam dunia usaha. Hal itu disampaikan Zainudin Hasan saat memberikan sambutan pada gelaran grand final Pemilihan Muli Mekhanai Kabupaten Lamsel di Objek Wisata Kuliner Dermaga Bom, Kalianda, Jum’at (19/5) malam.

Zainudin mengaku akan membuka diri jika para pemuda ingin belajar darinya tentang tentang keterampilan dalam dunia usaha.

“Yang mau belajar keterampilan, yang mau belajar usaha silahkan datang ke Masjid Bani Hasan. Kita bermusyawarah bersama,” kata Zainudin dalam sambutannya.

Selain membuka ruang musyawarah dan diskusi dengan pemuda, Zainudin juga mengaku akan memberikan modal usaha bagi para pemuda yang ingin membuka usaha.”Saya akan berikan modal untuk usaha, tapi kita harus diskusi terlebih dahulu dan mencocokkan persepsi,” lanjutnya.

Jika persepsi tersebut dianggap cocok dan menjanjikan, maka Zainudin akan berjanji membantu. “Kalau tidak cocok tidak perlu ikut, saya hanya ingin membantu mereka yang mau mengikuti peraturan. Silahkan datang, kita shalat dan diskusi bersama. Rumah saya terbuka bagi masyarakat,” pungkas Zainudin. (rnd)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY