14 Pengungsi di Palas Dapat Bantuan Logistik

304

PALAS – Pemerintah Kecamatan Palas menyalurkan bantuan logistik kepada masyarakat Rajabasa dan Kalianda yang terdampak bencana tsunami yang mengungsi ke Palas, Kamis (3/1).

          Sekcam Kecamatan Palas Dermawan, S.E mengatakan, bantuan logistik tersebut merupakan bantuan dari posko pusat Kabupaten Lampung Selatan yang disalurkan melalui Pemerintah Kecamatan Palas.

          “Bantuan logistik berupa beras, mie instan, susu dan peralatan mandi ini merupakan bantuan dari posko pusat yang diberikan kepada mayarakat terdampak tsunami yang masih mengungsi di Palas,” kata Dermawan kepada Radar Lamsel, Kamis (3/1).

BACA :  Disiplin Kesehatan di Pasar Jadi Sasaran

          Dermawan menerangkan, hingga saat ini terdapat 14 warga yang masih mengungsi di Kecamatan Palas dengan rincian 10 masyarakat Kecamatan Rajabasa dan 4 masyarakat Kecamatan Kalianda,

 “Sebagian besar masyarakat yang mengungsi merupakan warga Kecamatan Rajabasa yang saat ini masih mengungsi di rumah kerabat mereka yang ada di Palas,” ujarnya.

BACA :  Pasal Sampah, Pengurus Pasar jadi Cibiran

Kasi Ekobang Kecamatan Palas Suyadi menambahkan, 14 masyarakat yang terdampak tsunami tersebut mengungsi di  Kecamatan Palas sejak tiga hari paska terjadinya bencana Tsunami.

“Saat ini mereka masih menempati rumah kerabat meraka yang berada di Desa Bangunan, Pulau Tengah, Bumiasri dan Desa Mekarmulya,” pungkasnya. (vid)