1687 Paket Sembako dari Pemkab Lamsel Mulai Dibagikan ke Masyarakat Ketapang

52

KETAPANG – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan mulai mendistribusikan paket sembako ke pada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Sesuai jadwal, hari ini, Senin (29/6/2020), tim Pemkab Lamsel membagikan paketan sembako di empat kecamatan. Diantaranya, kecamatan Ketapang.

Di Kecamatan Ketapang, Pemkab Lamsel membagikan sebayak 1687 paket sembako yang berisikan beras, minyak dan gula. Penyerahan paketan sembako tersebut dilakukan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Ketut Sukerta,SE kepada Camat Ketapang Madro’i,SE disaksikan anggota DPRD Lamsel asal Kecamatan Ketapang dan Kapolsek serta Danramil.

BACA :  Rapid Test Massal, 217 Pegawai Lamsel Non Reaktif

Selanjutnya, ribuan paket sembako untuk masyarakat yang tersebar di 17 desa di Kecamatan Ketapang itu dibagikan ke masing-masing desa dengan pengawalan dari tim kabupaten dan uspika Ketapang.

Camat Ketapang Madro’i,SE mengatakan, sebanyak 1687 paket sembako itu segera dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. “Kami sudah serahkan ke kepala desa secara simbolis. Selanjutnya, pemerintah desa yang akan membagikan paketan sembako itu ke warganya,” kata Madro’i kepada Radar Lamsel.

BACA :  Kenaikan Gaji BPD Cubit Anggaran Perubahan

Camat Ketapang ini berharap, paketan sembako yang diberikan Pemkab Lamsel dapat bermanfaat bagi keluarga yang menerimanya. “Semoga paket sembako ini dapat mengurangi beban warga yang terdampak Covid-19,” ujarnya.(man)