2 PDP di RSUD Bob Bazar

29
GAMBAR ILUSTRASI

KALIANDA – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Bob Bazar Kalianda dikabarkan tengah merawat dua Pasien Dalam Pengawasan (PDP) terduga terinfeksi virus corona (covid-19). Namun ironisnya, Tim Gugus Tugas belum bisa dimintai keterangan mengenai informasi tersebut.

Dari rilis yang dikeluarkan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, per tanggal 25 Maret 2020 terdapat 11 PDP baru yang di temukan se Provinsi Lampung. Sementara jumlah orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 154 orang.

BACA :  Lapas Kalianda Sediakan SDP Untuk Kunjungan Online

Dua PDP diantaranya sedang menjalani perawatan di RSUD Bob Bazar Kalianda.Kedua pasien tersebut masing-masing pria (54) asal Bengkulu dan perempuan (10) warga Lampung Selatan.

Saat dikonfirmasi, Koordinator Publikasi Tim Gugus Tugas Penanganan Virus Corona Lamsel Sefri Masdian belum memberikan jawaban. Dihubungi via telepon meski aktif namun tidak menjawab. Pesan yang disampaikan lewat WhatsApp juga tak kunjung dijawab, Rabu (25/3) kemarin.

BACA :  Hipni Bidik PAN juga Demokrat

Tak hanya Sefri, Direktur RSUD Bob Bazar dr. Media Apriliana dan Kepala Bidang P2P Dinkes Lamsel Kristi Endarwati yang juga berkompeten dibidang tersebut juga enggan menjawab pertanyaan Radar Lamsel. (idh)