25 Jabatan Masih Kosong, Dendi Lantik Ratusan Pejabat

894
Diskominfo Pesawaran - Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, ST, melantik dan mengukuhkan 176 pejabat eselon II, III dan IV, kemarin di GSG pemkab Pesawaran.

GEDONGTATAAN – Gerbong organisasi Pemkab Pesawaran bergerak kemarin. Untuk pertama kalinya sejak memimpin, Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona melantik ratusan pejabat eselon II, III dan IV di aula Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab kemarin.

Rinciannya eselon II sebanyak 13 orang lalu eselon III dan IV sebanyak 162 orang.

Dalam sambutannya, Dendi mengatakan bahwa beberapa orang pejabat di lingkungan Pemkab Pesawaran yang dikukuhkan dan dilantik untuk menempati jabatan baru sesuai dengan kompetensi yang dimiliki para pejabat. Pelantikan itu juga berdasarkan job fit yang dilakukan Pemkab beberapa waktu lalu.

BACA :  Bupati Dendi Minta Disdukcapil Siap Hadapi Perubahan Data Penduduk

“Semua pejabat pada tahun ini, demisioner,jadi hari ini  acara pengukuhan dan pelantikan nanti akan dilakukan lelang jabatan secara terbuka,” kata Dendi.

Lebih lanjut Dendi menjelaskan, bahwa tidak ada pejabat dilingkungan pemkab Pesawaran di nonjobkan dan ini baru pertama kali dirinya melakukan pelantikan dan pengukuhan pejabat selama menjabat sebagai Bupati Pesawaran.

“Adanya perubahan atau peralihan, para pejabat, tolong di pahami dan di maknai sebab ini semua untuk kebutuhan masyarakat Kabupaten Pesawaran bukan untuk kami (Dendi Ramadhona dan Eriawan),” jelasnya.

BACA :  Pemkab Pesawaran Anggarkan Pembangunan Jembatan Gantung di Desa Tanjung Kerta

Dendi menambahkan, bahwa masih ada sebanyak 25 dinas yang kosong. Sedangkan untuk para pejabat yang dilantik dia berpesan agar para pejabat memenang teguh amanah dan tanggungjawab.

“Kepada pejabat baru tolong pegang teguh pemahaman dari visi dan misi saya (bupati dan wakil,red) untuk bersama memegang kepercayaan masyarakat Pesawaran,menuju maju, makmur dan sejahtera. Jabatan yang diemban bapak atau ibu bukan pemikiran saya tetapi amanah dari Tuhan atau Allah SWT melalui kami untuk menjadi pejabat di kabupaten pesawaran,” tegasnya. (Nzr)

BAGIKAN