30 Paket Sembako Mendarat di Kualajaya

29
Ist.Radarlamsel – Masyarakat Dusun Kualajaya, Desa Bandar Agung, Kecamatan Sragi yang tengah menjalani isolasi, menerima bantuan paket sembako dari Pemkab Lampung Selatan, Kamis (17/9).

SRAGI –  Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 menyalurkan bantuan paket sembako untuk 15 keluarga di Dusun Kualajaya, Desa Bandar Agung, Kecamatan Sragi yang tengah menjalani isolasi Covid-19.

30 paket bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan itu diserahkan langsung oleh Plt. Camat Sragi Hipni kepala Pemerintah Desa Bandar  Agung, Kamis (17/9).

Hipni mengatakan, 30 paket sembako ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dalam menaggulangi masyarakat Dusun Kualajaya yang terdampak wabah pandemi Covid-19.

“Bantuan ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk membantu mayarakat Kualajaya yang sedang menjalani isolasi mandiri. Sebab mereka yang sedang isolasi ini menjadi warga yang terdampak virus Covid-19,” kata Hipni memberikan keterangan kepada Radar Lamsel, Kamis (17/9) kemarin.

BACA :  Hilang Kendali, Mobil Patwal Tabrak Dua Motor

Hipni menjelaskan, bantuan sembako berupa beras, telur, mie instan, minyak goreng dan kebutuhan dapur tersebut akan diserahkan kepada 15 keluarga yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

“Setelah diterima oleh Pemerintah Desa Bandar Agung, 30 bantuan paket sembako ini akan diserahkan langsung kepada 15 kelurag di Dusun Kualajaya saat ini masih menjalani isolasi mandiri,” terangnya.

BACA :  Kondisi Jalan Pemicu Kecelakaan

Sementara itu Kepala Desa Bandar Agung Samsu Anwar juga mengucapkan apresiasi kepada pemerintah yang telah memberikan perhatian kepada masyarakatnya yang sedang menjalani isolasi mandiri Covid-19.

“ Paket sembako ini akan membantu meringankan beban masyarakat yang sedang menjalani isolasi.Sebab selama menjalani isolasi ini 15 keluarga ini tidak diperkenankan beraktifitas diluar rumah, apalagi untuk mencari nafkah,” tutur Samsul. (vid)