Rekanan Mengundur Janji

1288
Veridial – Pihak rekanan belum memperbaiki pasar modern Sidomulyo. Pihak rekanan mengulur waktu hingga Kamis (18/2).

SIDOMULYO – Janji pihak rekanan yang membangun pasar Modern Sidomulyo di Desa Sidorejo, Kecamatan Sidomulyo untuk memperbaiki sejumlah fasilitas yang rusak tak terbukti.
PT. Sukma Perkasa Abadi yang menjadi pihak rekanan proyek pembangunan pasar mengundurkan jadwal perbaikan hingga Kamis (18/2) mendatang.
Padahal sebelumnya, pihak UPT Pasar dan Perdagangan Sidomulyo memastikan pihak rekanan akan mulai memperbaiki pasar pada hari ini (kemarin’red).
Pantauan Radar Lamsel dilokasi bangunan pasar itu tak ada seorangpun dari pihak rekanan datang untuk memperbaiki sejumlah fasilitas yang rusak.
Padahal permintaan perbaikan itu disampaikan langsung jajaran Komisi C DPRD Lamsel saat melakukan inpeksi mendadak (sidak) pada Jum’at (12/2) lalu.
Kepala UPT Pasar dan Perdagangan Sidomulyo Alyas, S.E enggan berkomentar banyak mengenai hal ini. Dia hanya membenarkan bahwa pihak rekanan mengundur perbaikan pasar pada Kamis (18/2) mendatang. “Mundur hingga Kamis (18/2),” singkat Alyas kepada Radar Lamsel kemarin.
Dilokasi itu memang ada sejumlah tukang yang nampak memperbaiki atap. Namun bukan dari pihak rekanan yang notabennya memiliki tanggung jawab pemeliharaan gedung sebelum di serahterimakan kepada Pemkab Lamsel. (CW3)

BACA :  PGRI Lamsel Solid di Konkernas PB PGRI
BAGIKAN