Pemdes Purwotani Semprot Disinfektan

26

Juga Santuni Yatim dan Bagi Masker Jelang Idul Fitri

JATI AGUNG– Pemerintah Desa Purwotani sangat memperhatikan penerapan Protokol Kesehatan Covid 19 di desanya, bahkan periode April hingga Mei 2021 seluruh desa telah mendapatkan kembali penyemprotan disinfektan.

Bahkan, Pemdes Purwotani dua kali melaksanakan penyemprotan Disinfektan kesetiap rumah warga serta membagikan juga masker.

Kepala Desa Purwotani Sutrisno mengatakan, penyemprotan Disinfektan kedua yang berfokus dipelataran Balai Desa Purwotani itu diikuti jajaran Pemerintah Desa Purwotani, dan di dampingi Personil Polsek Jati Agung, serta Babinsa Anggota Koramil 421-09 Kecamatan Tanjung Bintang. “Alhamdulillah acara kami ini dapat pendampingan dari Anggota Polsek Jati Agung dan Koramil Tanjung Bintang,” ucapnya.

BACA :  Naik Tipe C, Polsek Jati Agung Tambah Personel

Sutrisno juga mengatakan kegiatan bertujuan untuk mengantisipasi jelang hari raya idul Fitri 1442 H, Dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di masa Pandemi saat ini, mengingat perayaan hari raya tanpa di sadari warga masyarakat menimbulkan kerumunan hal itu yang perlu di waspadai selaku tim gugus tugas Covid Desa. “Selain itu disore harinya kami Pemerintah Desa melaksanakan bakti sosial santuni anak yatim, kaum dhuafa, dan warga lansia sejumlah 125 orang Berupa paket sembako.

BACA :  Alifia Putri Ramadhani Terpilih Ikuti Program Kampus Mengajar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI

Sutrisno berharap apa yang di perbuat untuk warga masyarakat dapat berguna dan bermanfaat, baik pelaksanan penyemprotan Disinfektan dan pembagian santunan yang telah terealisasi.” pungkasnya.(adv)