9 Parpol Deklarasi Koalisi Pesawaran Kerja Bersama Dendi-Marzuki

73

BANDAR LAMPUNG – Sembilan partai pengusung bakal calon bupati dan wakil bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona dan Marzuki, yakni PDIP, Demokrat, PKB, Gerindra, Golkar, PPP, Hanura, PKB, PKS menggelar deklarasi bertajuk “Koalisi Pesawaran Kerja Bersama” di Graha Adora, Jalan Raden Gunawan, Rajabasa, Bandarlampung, Jumat (4/9).

Deklarasi tersebut menandai komitmen bersama sembilan partai politik untuk memenangkan Dendi-Marzuki dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) di Pesawaran pada 9 Desember mendatang.

“Dengan pembahasan panjang, akhirnya sembilan partai mendukung kami. Alhamdulillah, kami telah diberikan mandat sebagai calon bupati dan wakil bupati untuk maju pada Pilkada Pesawaran periode 2021-2024,” kata Dendi.

Dendi menyampaikan, majunya pasangan Dermawan (Dendi Marzuki Untuk Pesawaran) bukan keinginan suatu kelompok semata, melainkan keinginan bersama rakyat Pesawaran untuk pembangunan yang berkelanjutan.

“Ini bukan kehendak kami, tapi suara partai yang merupakan suara rakyat di pesawaran. Semoga kita diberi kemudahan untuk menyongsong pilkada sembilan desember nanti,” harap Dendi.

Untuk itu, Dendi berjanji akan menjalankan program pemerintahan yang pro-rakyat jika nantinya terpilih sebagai Bupati Pesawaran di periode kedua. Dendi juga mengajak seluruh kader dari 9 partai pengusung dan tim relawan bersama-sama bergerak bersama rakyat memenangkan pasangan Dermawan pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami akan berupaya sekuat tenaga, agar pesawaran semakin baik dari masa ke masa.Program pro-rakyat akan kami tingkatkan, yang belum baik akan kami perbaiki.

Menurut Dendi deklarasi yang dilakukan oleh 9 partai pengusung sebagai calon bupati dan wakil bupati periode 2021-2026, tentunya merupakan amanah yang besar bagi Dermawan. Karena hal tersebut bukan keinginan Dermawan ataupun keinginan sepihak, tetapi keinginan bersama untuk pesawaran kedepan bisa lebih baik, maju dan sejahtera.

“Kerja bersama ini memiliki makna, yang artinya kita tidak bisa kerja partai atau tim saja tetapi harus bersama-sama. Dengan 9 partai pengusung dan tim pemenangan Dermawan, mari bergerak bersama rakyat untuk memenangkan paslon Dermawan pada 9 Desember 2020 ” ujar bakal calon Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona.

Dendi menambahkan, partai mempunyai mekanisme dan aturan siapa yang akan diusung. Dimana suara partai adalah suara masyarakat Bumi Andan Jejama. Untuk itu dirinya memohon doa dari tim relawan, tim pendukung dan keluarga serta masyarakat untuk bergerak bersama menyokong 9 Desember mendatang agar mendapatkan ridho Allah dan amanah masyarakat dengan mencapai kesuksesan pada 9 Desember nanti.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh fungsionaris yang tergabung dalam tim koalisi Dermawan dari 9 partai politik, termasuk seluruh fraksi partai. Dan tepatnya hari ini alhamdulilah pasangan Dendi Ramadhona – Marzuki telah dimandatkan 9 partai politik yang tadi telah di deklarasikan,” ucapnya.

Lebih lanjut Dendi menjelaskan, bahwa sampai dengan hari ini dirinya masih menjabat sebagai Bupati Pesawaran, dan jika di amanahkan kembali memimpin, maka kedepannya akan membuat Pesawaran lebih baik lagi.

“Saya hari ini masih sebagai Bupati, dan itu cukup berat, artinya bagaimana agar membuat Pesawaran kedepan lebih baik lagi. Untuk itu, apabila diamanahkan dan diridhoi Allah SWT, saya dan pak Marzuki akan berbuat sekuat tenaga dan segala upaya memperjuangkan agar pesawaran lebih baik lagi kedepan untuk Kabupaten Pesawaran,” tandasnya. (eggy/esn)