_Bacalonwabup Pandu Kesuma Dewangsa Didaulat Masyarakat Membuka Tanjung Family Cup

80

LAMPUNG SELATAN– Bakal calon wakil bupati Lampung Selatan, Pandu Kesuma Dewangsa, didaulat untuk membuka gelaran turnamen sepakbola Tanjung Family Cup. Acara yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Sri Tanjung, Desa Jati Baru, Kecamatan Tanjung Bintang tersebut  diikuti oleh 32 tim dari puluhan desa setempat untuk memperebutkan piala bergilir yang rutin diadakan setiap tahunnya (Minggu, 8/3/2010)

Pandu Kesuma Dewangsa atau biasa disapa PKD dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung setiap antusiasme masyarakat Lampung Selatan khususnya kegiatan kepemudaan dan olahraga seperti halnya Turnamen Sepak Bola Tanjung Family Cup. Selain itu Pandu juga mengajak ratusan masyarakat yang memadati lapangan untuk menyaksikan pertandingan untuk terus memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

BACA :  Pandu Kesuma Dewangsa Ajak Masyarakat Lamsel Ciptakan Demokrasi Sejuk

“pada prinsipnya saya mendukung penuh gelaran olahraga seperti ini, kita harus memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat di Lampung Selatan” ungkapnya

Pada kesempatan yang sama ayah tiga orang anak ini juga memberikan himbauan agar seluruh komponen yang terlibat dalam turnamen untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dan senantiasa menjaga kelancaran dan keamanan turnamen sepakbola tahunan tersebut.

BACA :  Pandu Kesuma Dewangsa Ajak Masyarakat Lamsel Ciptakan Demokrasi Sejuk

Pandu Kesuma Dewangsa diketahui maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Lampung Selatan berpasangan dengan Bupati Petahana Nanang Ermanto. hingga saat ini dukungan dari beberapa parpol seperti PDI-P, Nasdem, dan Hanura telah dikantongi. selain itu dukungan dari berbagai pihak juga terus mengalir kepada pasangan Nanang-Pandu. Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Camat Tanjung Bintang, Kepala Desa Jati Baru, serta puluhan panitia pelaksana Tanjung Family Cup.(rls)