Kunjungi Pasien Puskesmas Rawat Inap Tanjung Bintang, Bacalonwabup Pandu Kesuma Dewangsa Tuai Pujian Warga

319

LAMPUNG SELATAN– Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan, Pandu Kesuma Dewangsa, melakukan kunjungan langsung untuk melihat fasilitas dan infrastruktur penunjang puskesmas rawat inap kecamatan Tanjung Bintang. Dalam kunjungannya itu sang calon wakil bupati berinteraksi langsung dengan petugas jaga dan puluhan pasien yang sedang dirawat di puskesmas tersebut.

Pandu Kesuma Dewangsa mengatakan dirinya memang mengagendakan kunjungan ke puskesmas rawat inap Tanjung Bintang untuk melihat langsung apa yang menjadi kekurangan dan kebutuhan di fasilitas kesehatan seperti halnya puskesmas. Menurutnya kunjungan semacam ini perlu untuk terus dilaksanakan sebab soal kesehatan adalah isu sentral yang harus di monitoring secara serius dan berkelanjutan.

“Kunjungan ini memang saya agendakan, ini menyangkut soal kesehatan masyarakat Lampung Selatan, jadi ya harus di perhatikan secara serius sebab ini hak masyarakat,” kata Pandu

Menanggapi hal tersebut salah seorang keluarga pasien yang sedang dirawat mengutarakan apresiasi atas inisiatif yang telah dilaksanakan sang calon wakil bupati. Menurut mereka apa yang dilakukan oleh PKD sapaan akrabnya sudah sangat tepat dan sejalan dengan program kerja bupati Nanang Ermanto.

“Mas Pandu sudah benar, memang soal kesehatan kami sebagai warga harus diperhatikan, kami yakin sudah cocok dengan pak bupati kalau begini tindakannya,” pungkasnya