Aksi Sosial Aplus Jamah Ketapang

78

radarlamsel.com, KETAPANG – Aksi sosial memberikan bantuan material pembangunan masjid yang dilakukan Aliansi Pemuda Lampung Selatan (Aplus) terus menjamah wilayah Kabupaten Lampung Selatan.

Terahir, pemberian bantuan material bangunan untuk rumah ibadah ini dilakukan di pembangunan Masjid Baitussalam, Desa Pematang Pasir, Kecamatan Ketapang, Senin (16/12).

Penyerahan bantuan material berupa semen ini juga dihadiri oleh Anggota Komisi II DPRD Lampung Selatan, Deden Alindo selaku pembina organisasi pemuda Bumi Khagom Mufakat tersebut.

Ketua Aliansi Pemuda Lampung Selatan Zamzam Al mengatakan, aksi sosial memberikan bantuan material untuk pembangunan masjid ini bakal dilaksanakan hingga ke pelosok Kabupaten Lampung Selatan. Bahkan kedepannya, tidak hanya berupa bantuan pembangunah saja, namun juga kegiatan sosial yang lain.

BACA :  13 PAC Muslimat NU Lamsel Disumpah

“Aksi sosial ini, akan terus dilakukan oleh Aplus. Bahkan tidak berupa membantu pembangunan masjid, namun juga untuk aksi sosial yang lain,” ujar Zamzam Al kepada Radar Lamsel di sela penyerahan bantuan tersebut.

Sementara itu Deden Alindo menerangkan,  di tengah era milenial ini, sudah sepatutnya pemuda bergerak dalam kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat.
Anggota DPRD Lampung Selatan ini mengharapkan kegiatan sosial yang dilakukan himpunan pemuda itu bisa memberikan dampak baik untuk masyarakat, tertama para pemuda di Lampung Selatan.

BACA :  90 Siswa SD Adu Kemampuan di KSN Tingkat Kecamatan

“Di zaman milenial ini pemuda harus bisa membangun citra yang baik, memberikan contoh yang baik untuk sesama pemuda. Meskipun aksi kecil, tetapi kegiatan ini sudah memberikan dampak postif untuk masyarakat Lampung Selatan,” pungkas Deden. (vid)

BAGIKAN