Andika eks Kangen Band dan Candil Hibur Ribuan Massa

418

radarlamsel.com, JATIAGUNG– Rapat umum PDI Perjuangan di Lapangan Desa Rejomulyo, Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan, benar-benar pecah.

Selain dijejali ribuan massa, penampilan Andika Kangen Band dan Candil dalam kampanye pasangan calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan calon Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin itu juga membius ribuan massa yang hadir.

Bahkan, meski hujan mengguyur mereka tak sedikitpun bergeser dari tengah lapangan. “Saya sangat senang bisa hadir disini. Walaupun hujan, ibu-ibu yang tak bergeser ini menjadi energi buat saya,” kata Candil.

BACA :  Tiga Orang Positif Covid-19 Berasal dari Kalianda dan Natar

Selain menghibur massa, Candil juga mengajak massa untuk mencoblos pasangan Presiden dan wakil Presiden nomor urut 01. Menurut dia, pasangan nomor 01 sudah memberikan bukti selama memimpin Indonesia 4,5 tahun terakhir ini.

“Di Lampung ada jalan tol itu sebagai wujud nyata pembangunan yang dilakukan pak Jokowi. Kedepan akan disambung sampai Aceh,” kata Candil.

BACA :  Puluhan Rumah di Pantai Mutun Terendam Banjir Rob

Tak hanya Candil. Andika eks Kangen Band juga mengajak kaum millennial untuk mencoblos pasangan nomor 01. Selain itu, ia juga mengajak agar PDI Perjuangan juga dicoblos. “Presidennya nomo satu. Partainya nomor 3, PDI Perjuangan,” ajak Andika. (red)