Anggota Komisi III DPRD Pesawaran laksanakan Reses ‘Door to Door’.

40

GEDONGTATAAN – Guna mendengarkan aspirasi masyakat Anggota Komisi III DPRD Pesawaran Supriyadi laksanakan Reses di Desa Tamansari, Senin(18/5).

Reses yang dilakukan secara ” Door to Door itu , menurutnya supaya bisa mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat secara langsung.

“Ini reses ke – 3 yang sudah dilaksanakan, kali ini kita gunakan metode ‘dari rumah ke rumah’ dan ada 5 kelompok. Agar kita bisa tau secara jelas apa yang benar – benar menjadi keluhan dari masyarakat,” ujar Supriyadi.

BACA :  Samsat Pesawaran Telah Penuhi Syarat Jadi Samsat Penuh

Selain mencatat apa keluhan masyarakat, Supriyadi juga memberikan sosialisasi terkait bahaya dan bagaimana pencegahan virus Corona yang sedang melanda. Dan ia pun membagikan 100 Buah Nasi Kotak dan Masker kepada masyarakat.

“Keluhan yang paling banyak diterima yaitu mengenai bantuan sosial yang menurut masyarakat kurang merata dan kurang tepat sasaran. Ini akan menjadi catatan penting yang nantinya akan disampaikan,”tambah Anggota Fraksi Hanura tersebut.

BACA :  KPU Pesawaran Sosialisasi Peraturan KPU Nomor 5 Tahun 2020

Untuk itu, Supriyadi berharap agar keluhan masyarakat tersebut bisa ditindak lanjuti dan bisa dan menemukan solusi.

“Dinas dinas terkait nantinya agar bisa berkordinasi terkait apa yang menjadi keluhan masyarakat. Apalagi disituasi pandemi ini masyarakat membutuhkan solusi nyata dari keluhan yang mereka rasakan,”tegasnya. (Arl)