Anggota Koramil 421-01 Kedondong Gotong-royong Bangun Masjid

163
Foto Idrus - Anggota Koramil 421-01 Kedondong bersama masyarakat melaksanakan bhakti sosial gotong-royong pembangunan Masjid Darussalam di Desa Tanjung Aman, Kecamatan Kedondong.
GEDONGTATAAN – Bersama Rakyat TNI Kuat tampaknya bukan hanya sekedar semboyan, hal itu terlihat pada saat anggota Koramil 421-01 Kedondong bersama masyarakat melaksanakan bhakti sosial gotong-royong pembangunan Masjid Darussalam di Desa Tanjung Aman Kecamatan Kedondong.
“Kegiatan inti pada hari ini adalah melaksanakan pengecoran. Karena sekarang sudah memasuki musim penghujan sehingga kedatangan anggota TNI sangat membantu cepat selesainya pengecoran Masjid,”ungkap Danramil 421-01/Kedondong Kapten C hb Agus Masgus Riyanto saat gotong royong, Jumat (10/1).
Dikatakan anggota TNI yang melaksanakan kegiatan bhakti sosial tersebut dipimpin Peltu Herman Sawiran. Dimana, kegiatan gotong royong pembangunan sarana ibadah bagi umat muslim itu untuk membantu masyarakat melaksanakan pengecoran Masjid Darussalam.
“Dengan demikian, pembangunan Masjid cepat selesai dan lebih hemat biaya. Karena dikerjakan bergotong royong, sesuai dengan arahan Dandim 0421/LS agar anggota selalu peka terhadap kegiatan dimasyarakat,” ucap Herman.
Sementara, Ketua Masjid Darussalam, Sukirman mengapresiasi atas bantuan dari Koramil Kedondong yang turut membantu pengecoran masjid tersebut.
“Tentunya pengecoran membutuhkan banyak tenaga.Kami berterimakasih kepada jajaran Koramil Kedondong yang dengan tanggap membantu sehingga bisa lebih cepat selesai pembangunan Masjid  kita ini” tandasnya. (Rus)
BACA :  KPU Tetapkan M Nasir-Naldi dan Dendi-Marzuki Sebagai Paslonkada