Anggota Polres Pesawaran Jadi Juri Lomba Makan Ikan Nasional

515

GEDONGTATAAN – Menteri Kelautan dan Perikanan  Republik Indonesia (KKP-RI) Susi Pujiastuti menunjuk Kanit Binpolmas Satbinmas Polres pPesawaran Aipda Turono sebagai juri III dalam perlombaan vlog makan ikan patin, ikan tuna dan udang tingkat nasional.

” Saya mendapat kepercayaan dari Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti untuk menjadi juri III dalam perlombaan vlog makan ikan jenis ikan patin, ikan tuna, dan udang,” ungkap Aipda Turono saat ditemui di Mapolres Pesawaran, kemarin.

BACA :  KPU Jamin Perekrutan PPK Bebas Titipan !

Dikatakan, dalam perlombaan tersebut, para peserta dari seluruh Indonesia akan mengunggah video makan ikan berdurasi 1 menit.

” Peraturannya pria dan wanita berumur 16 – 25 tahun. Dan membuat video berdurasi maksimal 1 menit. Peserta juga wajib melakukan registrasi yang dikirim ke alamat email lombavlogharkannas2018@gmail.com dengan mencantumkan nama, alamat dan nomer handphone,” kata dia.

Turono menyampaikan, dalam perlombaan tersebut, para vlogger tidak boleh mengunggah video yang mengandung muatan sara dan pornografi, apalagi menjiplak karya orang lain dan belum pernah diikut sertakan di kompetisi manapun.

BACA :  Pemkab Pesawaran Anggarkan Pembangunan Jembatan Gantung di Desa Tanjung Kerta

“Nantinya pengumuman pemenang akan di umumkan di Instagram @humasditjenpdspkp tanggal 5  Desember 2018. Dan khusus pemenang pertama, penyerahan hadiah akan dilakukan oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti pada saat Puncak Peringatan Hari Ikan Nasional pada 7 Desember 2018  di JCC Jakarta,” pungkasnya. (Acp)

BAGIKAN