Ansurastra RZ, SE Jadi Ketua KPU Lamsel

143
Berita acara rapat pleno penunjukan Ketua KPU Lamsel.

KALIANDA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Selatan menggelar rapat pleno penunjukan Ketua KPU Kabupaten Lampung Selatan untuk periode 2020-2024.

Rapat pleno yang dilaksanakan dikantor KPU Lamsel, Rabu (3/6/2020) tersebut dihadiri empat komisioner KPU Lamsel, yakni Mislamudin, S.Pd, M,Pd, Hendra Apriansyah, SE, Ansurastra RZ, SE dan Asma Emilia, SE.

Rapat pleno penunjukkan Ketua KPU Lamsel ini menindaklanjuti kekosongan jabatan ketua KPU Lamsel setelah ditinggalkan jabatan ketua KPU Lamsel sebelumnya yakni Titik Sutriningsih yang menduduki jabatan baru di KPU Provinsi Lampung.

BACA :  Cabup Lamsel Saling Melucuti Program

Dalam rapat pleno tersebut, anggota KPU Lamsel Ansurastra RZ, SE ditunjuk sebagai Ketua KPU Lamsel untuk periode 2020-2024. Penunjukkan tersebut tertuang dalam berita acara rapat pleno nomor 33/SDM.14-BA/1801/KPU-Kab/VI/2020 tentang penunjukkan Ketua KPU Lamsel periode 2020-2024.

Ansurastra RZ, SE, yang ditunjuk untuk menahkodai KPU Kabupaten Lampung Selatan empat tahun kedepan membernarkan bahwa dirinya ditunjuk untuk memimpin KPU Lamsel untuk periode 2020-2024. “Iya, dari hasil rapat pleno yang diikuti empat komisioner KPU Lamsel, menunjuk saya sebagai Ketua KPU Lamsel menggantikan Ketua Lamsel sebelumnya Titik Sutriningsih yang pindah tugas ke KPU Provinsi Lampung,” katanya.

BACA :  Pol PP Tersangkut Narkoba Terancam Pecat

Terkait, siapa yang bakal masuk menggantikan kekosongan satu anggota komisioner KPU Lamsel, Ansurastra mengaku belum mengetahuinya. “Belum ada informasi terkait siapa yang akan menggantikan ibu Titik di KPU Lamsel. Kita tunggu saja info selanjutnya,” pungkasnya.(man)