APDESI dan Kecamatan Kalianda Bantu Nur Muhammad

769
Ist. – Perwakilan APDESI Kalianda bersama Camat Kalianda Setiawansyah, A.P., M.Si., bersama Sekcam Kalianda Erdiansyah, SH, MM menyerahkan bantuan kepada Nur Muhammad dikediamanya, kemarin.

PENENGAHAN – Bantuan untuk Nur Muhammad (24), warga Desa Gayam, Kecamatan Penengahan yang menderita penyakit tumor pembuluh darah sejak lima tahun belakangan ini, terus berdatangan.
Kali ini, bantuan tersebut datang dari Pemerintah Kecamatan Kalianda bersama dengan APDESI Kecamatan Kalianda yang memberikan dana tunai secara langsung kepada penderita di kediamannya, Selasa (7/6) kemarin.
Camat Kalianda Setiawansyah, A.P., M.Si., bersama Sekcam Kalianda Erdiansyah, S.H., M.M., dan dua orang perwakilan APDESI Kalianda menyerahkan bantuan tersebut langsung kepada Nur Muhammad.
“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban penderita. Dan, semoga bisa diberi kesembuhan dan kesehatan seperti sebelumnya,”kata Setiawan disela penyerahan bantuan.
Pihaknya juga akan terus melakukan penggalangan dana untuk menambah bantuan kepada Nur Muhammad. “Memang jumlah yang diberikan tidak begitu besar. Hanya Rp1 Juta rupiah. Tetapi, setidaknya bisa untuk biaya kontrol. Kedepan, kami akan terus upayakan,”tutupnya.
Keluarga Nur Muhamad sangat berterimakasih atas perhatian yang ditunjukan jajaran Kecamatan Kalianda bersama dengan APDESI Kalianda.
Menurut Gunawan kakak Nur Muhammad, bantuan yang diberikan sangat besar manfaatnya bagi keluarga nya, khususnya sang adik yang telah lama menderita akibat penyakit tersebut.
“Terimakasih sudah perduli dengan adik kami. Mudah-mudahan, bapak-bapak semua ikhlas membantu. Dan mohon doanya agar adik kami diberikan kesehatan serta kesembuhan,”singkat Gunawan. (idh)

BACA :  Penyampaian Wacana KBM Tunggu Izin Tim Gugus