Apdesi Natar Semakin Kompak, Konsisten Lancarkan Program Pemerintah

1038
foto Riedho - Apdesi Kecamatan Natar melanjutkan tradisi 'kumpul-kumpul' dalam tajuk arisan. Kali ini, selain menyambung silaturahmi, mereka tak lupa membahas sejumlah program pembangunan demi memajukan desa masing-masing.

NATAR – Apdesi Kecamatan Natar melanjutkan tradisi ‘kumpul-kumpul’ dalam tajuk arisan. Kali ini, selain menyambung silaturahmi, mereka tak lupa membahas sejumlah program pembangunan demi memajukan desa masing-masing.

Ketua Apdesi Natar Herry Putra, MM mengatakan, ia bersyukur kades-kades di Kecamatan Natar dapat terus menjaga kekompakan dan keakraban. “Alhamdulillah ini arisan yang ke empat. Kami bisa kompak karena berprinsip sebagai seorang kades, apabila satu dicubit semua merasa sakit,” ujarnya saat memberikan sambutan dalam arisan rutin Apdesi Natar di kediaman Kades Haduyang Jum’at (29/8).

BACA :  Komisi III Rekomendasikan PT. BLJ Ditutup

Herry Putra yang sekaligus Kepala Desa Negararatu ini menegaskan akan terus mengawal dan mendorong kemajuan pembangunan lewat program-program Bupati Lampung Selatan DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum. “Kami juga membahas mulai dari pelaksanaan DD sampai melancarkan pencapaian PBB. Tentunya peningkatan cukup besar untuk Kecamatan Natar dari Rp1,8 M ke Rp4,8 M setidaknya 80 persen bisa tercapai,” tegasnya.

Selaku Ketua Apdesi Natar dan wakil Ketua Apdesi Lamsel, ia tak bosan mengajak seluruh Kades, seketika ada perkumpulan untuk bersama-sama hadir. “Saya selalu berharap diberi kesempatan dan kesehatan untuk bisa berkumpul. Bagaimanapun sebagai kades mempunyai tanggungjawab besar untuk memajukan daerah sesuai visi Pak Bupati,” tandasnya.

BACA :  E-Warung di Natar Pilih 2 Suplier Program Sembako

Sementara itu, Camat Natar Dulkahar AP,M.Si yang selalu mengikuti agenda rutin Apdesi tersebut mengaku bangga dengan terjalinnya kekompakan antarkades. “Saya menyampaikan pesan dari Pak Bupati terkait sejumlah program. Seorang Kades harus punya keberanian. Jangan takut melakukan kegiatan positif dan untuk kepentingan masyarakat,” katanya. (rdo)