Atim Kembali Dapat Bantuan

125
Ist.Radarlamsel – Kasi Penanggulangan Korban Bencana, Dinas Sosial Lampung Selatan, Samsudin didampingi Plt. Camat Sragi Hipni menyerahkan bantuan kepada Atim, korban bencana angin puting beliung, Rabu (26/2).

SRAGI – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan kembali memberikan batuan kepada Atim (25) warga Dusun Pematang Sari, Desa Margasari, Kecamatan Sragi yang menjadi korban bencana angin puting beliung pada 20 Januari lalu.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kasi Penanggulangan Korban Bencana, Dinas Sosial Lampung Selatan, Samsudin dengan didampingi Plt. Camat Sragi Hipni di Kantor Desa Margasari, Rabu (26/2).

Samsudin mengatakan, bantuan yang diserahkan melalui Dinas Sosial Lapung Selatan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan kepada Atim yang menjadi korban bencana angin puting beliung pada 30 Januari lalu itu.

BACA :  Realisasi Pajak di Sragi Tembus 89 Persen

“Bantuan yang kami berikan ini sebagai bentuk kepedulian Pemkab Lampung Selatan kepada Atim yang menjadi korban bencana angin puting beliung,” kata Samsudin pada saat menyerahkan bantuan tersebut.

Samsudin menjelaskan,bantuan yang diberikan Dinas Sosial tersebut berupa satu paket bantuan sembako, serta peralatan rumah tangga. “Bantuan diberikan berupa kebutuhan dapur seperti beras dan minya. Serta bantuan peralatan rumah tangga seperti kasur. Harapan kita dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban Atim,” sambungnya.

Sementara itu Plt. Camat Sragi Hipni meberikan apresiasi kepada Pemerintah Lampung Selatan yang telah memberikan perhatian kepada warganya yang menjadi korban bencana tersebut.

BACA :  4.600 Petani Sragi Masuk E-RDKK

Bencana angin puting beling yang menerpa wilayah Desa Marga Sari pada 30 Januari lalu itu menyebabkan rumah Atim   yang sedang dalam proses pembangunan rata dengan tanah.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemkab Lampung Selatan karena sudah memberikan perhatian begitu besar. Hingga saat ini sudah ada tiga bantuan yang masuk, yaitu dari BPBD, Diperkim, dan yang terakhir dari Dinas Sosial,” pungkasnya. (vid)