Ayah Oliv Akui Anaknya Diancam Dibunuh

69
Oliv Korban Penculikan

KALIANDA – Olivia Relata Putri (20), akhirnya dijemput oleh keluarganya. Saat menjemput putri kesayangannya itu, Fuad mengajak para kerabatnya. Dalam foto yang dikirimkan Fuad kepada Radar Lamsel, mereka berdua bertemu pada pukul 02.20 WIB, Senin (19/10/2020) dini hari.

Alhamdulillah, kondisinya baik. Sekarang sudah di rumah, sejak jam 10 pagi tadi,” kata Fuad saat dihubungi Radar Lamsel.

Fuad pun sedikit terbuka kepada Radar Lamsel mengenai kondisi Oliv. Menurut dia, Oliv sangat terbuka sekali. Bahkan, lanjut Fuad, putrinya itu mengaku secara terang-terangan diancam akan dibunuh oleh pria bernama Sudira tersebut bila macam-macam. Kemudian akan dijadikan tumbal.

“Katanya akan dibunuh, dan akan diserahkan ke Nyi Roro Kidul. Saya sudah laporkan (kasus) ini ke polres dan polda,” katanya.

Sebelumnya dalam sebuah rekaman video, merebak kabar jika gadis berusia 20 tahun itu telah ditemukan di kecamatan Tambun Utara, Bekasi. Dalam video itu, Oliv menceritakan sedikit kejadian yang dialami. Selama bersama pria yang tidak dikenal itu, Oliv mengaku tidak dibolehkan memegang telepon genggam miliknya. Karena hal itu itu, Oliv tidak bisa memberitahu keberadaannya.

BACA :  Ayo Kuliah Lampung Diharap Jadi Percontohan

“Udah jangan, ayah kamu juga tau kamu berangkat sama saya. Kan saya keluarga kamu, digituin kan,” ujar Oliv.

Bukan hanya akses melalui telepon saja, Oliv menurutkan jika pria tersebut juga memblokir beberapa nomor. Termasuk menghapus berbagai media sosial yang ada di dalam telepon genggam milik Oliv. Setelah itu, Oliv mengaku tidak diperbolehkan memegang alat komunikasi tersebut sebelum video ini beredar luas di media sosial.

“Media sosial ada yang dihapus sama dia. Nomor-nomor juga ada yang diblokir. Udah enggak megang hp (handphone), baru ini megang hp lagi,” katanya.

Sementara itu, Polres Lamsel masih menyelidiki kasus dugaan penculikan ini. Dalam berita sebelumnya, Oliv meninggalkan rumah sekitar pukul 07.30 WIB, Jumat (16/10/2020). Kabar ini dibenarkan oleh Fuad, ayahanda Olivia, saat dikonfirmasi Radar Lamsel pukul 20.36 WIB, Sabtu (17/10/2020).

BACA :  Jimmy Pensiun, Dinas Kesehatan Tanpa Kadis

Fuad membenarkan jika ada seorang pria yang bertamu ke rumahnya pada Jumat itu. Uniknya, pria tersebut mengaku sebagai saudaraku. Mulanya Fuad tidak percaya dengan omongan pria yang mengaku berasal dari Karawang itu. Tetapi, kata Fuad, pria tersebut mengetahui silsilah keluarganya.

Usai mempersilakan pria itu masuk, Fuad mengaku sempat berbincang dengannya hingga pukul 01.00 WIB, Jumat (16/10/2020). Setelah itu, Fuad memberitahu pria tersebut bahwa dirinya akan masuk ke kamar untuk menyelesaikan pekerjaan. Kemudian Oliv menemani pria berciri-ciri kulit sawo matang itu mengobrol hingga pukul 03.00 WIB.

Namun sayang, perbincangan Radar Lamsel dengan Fuad mengenai persoalan ini belum selesai. Saat panggilan telepon sedang berlanjut, Fuad terdengar mengangkat panggilan telepon lain. Berselang 1 menit, Fuad kemudian mematikan panggilan telepon Radar Lamsel. (rnd)