Ayo Sambut HUT Lamsel Dengan Semarak!

677

KALIANDA – Pemerintah Kecamatan Kalianda menghimbau seluruh desa dan kelurahan di wilayah itu mempersiapkan diri untuk menyambut hari ulang tahun (HUT) Lamsel ke-61. Untuk hal ini, Pemerintah Kecamatan Kalianda meminta desa dan kelurahan melakukan persiapan dengan memperindah sarana umum dilingkungan sekitar.

Yaitu dengan melakukan pembersihan lingkungan, melakukan pemasangan umbul-umbul di sepanjang jalan dan memasang lampu penjor di sepanjang jalan protokol wilayah Kalianda. “Kami harap, desa dan kelurahan bisa melakukan yang terbaik. Tujuannya, supaya kemeriahan HUT Lamsel tahun ini bisa terselenggara lebih baik dan lebih meriah daripada tahun sebelumnya,” kata Erdi kepada Radar Lamsel, kemarin.

BACA :  Tiga Kasus Baru Positif Covid-19

Disisi lain, Pemerintah Kabupaten Lamsel menggelar rapat pemantapan kegiatan HUT Lamsel ke-61 yang digelar di kantor Camat Kalianda, kemarin. Pada kesempatan itu, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesrak Setdakab Lamsel Ir. Erlan Murdiantono, menyampaikan bahwa event tahunan tersebut bersifat umum dan lebih dekat dengan masyarakat. “Ya, seperti halnya Lamsel Fair, pasar malam, pasar murah, jalan sehat, berbagai perlombaan olahraga, kesehatan gratis, lomba lagu, Kalianda Idol dan kegiatan lainnya,” katanya.

BACA :  Edy Kesal, Puluhan Ribu DP4 Tak Dikenal

HUT Kabupaten Lamsel ke-61 tahun 2017 yang mengusung tema “Lampung Selatan BISA” ini diyakini akan berlangsung meriah. Karena pada gelaran acara itu, Pemkab Lamsel akan mengundang artis lokal dan artis papan atas ibukota pada acara pembukaan HUT Lamsel di lapangan Cipta Karya Kalianda.

“Untuk itu, kami mengajak masyarakat supaya hadir pada acara pembukaan dan memeriahkan dan menjadikan kegiatan ini sebagai sarana edukasi, informasi, hiburan kesenian,” pungkasnya. (rnd)