Babinsa se-Tanjungsari Gotong-royong Bangun Masjid

112
Rifky - Anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang saat membantu proses pembangunan masjid di Desa Purwodadi Dalam, Selasa (30/6).

TANJUNG SARI – Bintara Pembina Desa (Babinsa) se-Kecamatan Tanjung Sari, Koramil 421-09 Tanjung Bintang berpartisipasi dalam pembangunan Masjid Al-Hidayah di Dusun Alam Raya, Desa Purwodadi Dalam, Kecamatan Tanjung Sari.

 

Tak hanya membantu proses pembangunan tempat ibadah , seluruh Babinsa di kecamatan itu juga turut menyumbangkan 10 kantung semen. Proses pembangunan Masjid itu juga dihadiri oleh DPRD Lamsel Dapil 6 Hamdani, S.Hi.

BACA :  Road Show, Winarni Edukasi Masyarakat Cegah Stunting

 

Danpos Tanjung Sari Peltu E. Yusrizal menjelaskan, kegiatan itu merupakan tanggungjawab Koramil 421-09, Kodim 0421 Lampung Selatan untuk senantiasa memperhatikan kepentingan dan kebutuhan masyarakat diwilayahnya.

 

“Ini sudah merupakan salahsatu hal wajib bagi TNI untuk mengantisipasi keperluan masyarakat di wilayah yang menjadi tanggung jawab kami,” Ujarnya kepada Radar Lamsel, Selasa (30/6).

 

Lanjutnya menjelaskan, kehadiran Babinsa se-Kecamatan Tanjung Sari dalam Karya Bakti itu adalah bagian dari bentuk keperdulian terhadap pembangunan sarana tempat ibadah dan keperdulian terhadap masyarakat.

BACA :  Fasilitasi Siswa Belajar Daring dengan Wifi Gratis

 

“Babinsa selalu mengimplentasikan petunjuk dari pemimpin untuk memperhatikan dan kebutuhan masyarakat disekitar. Kami tidak melihat suku, ras, agama, dan antar golongan,” Ucapnya.

 

 

FOTO RIFKY- Anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang saat membantu proses pembangunan masjid di Desa Purwodadi Dalam, Selasa (30/6).