Bagikan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

258
Diskominfo LS - Asisten Bidang Ekobang Setkab Lamsel, Mulyadi Saleh, menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada warga kurang mampu, diwilayah Kecamatan Katibung, Selasa (7/5) kemarin.

KALIANDA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan membagikan bingkisan berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Lampung Selatan dibulan suci Ramadhan 1440 Hijiriah tahun ini.

          Paket bingkisan sembako tersebut dibagikan kepada 30 orang warga kurang mampu yang ada ditiap-tiap kecamatan dikabupaten Gerbang Krakatau ini. Pembagian paket sembako tersebut dilakukan oleh pihak Diskoperindag Lamsel melalui kegiatan pasar murah yang digelar di 17 kecamatan se- Kabupaten Lampung Selatan.

BACA :  Covid-19 Lampung Bertambah 33 Kasus

          Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang) Setkab Lamsel Mulaydi Saleh mengatakan, pembagian paket-paket sembako bagi warga kurang mampu tersebut, sebagai bentuk kepedulian pemerintah kabupaten (pemkab) kepada mayarakat Lampung Selatan di bulan penuh berkah ini.

          “Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama untuk berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Paket sembako ini diberikan kepada warga yang berhak menerimanya,” ujar Mulyadi kepada Radar Lamsel, di Kalianda, Selasa (7/5) kemarin.

BACA :  DPRD Lamsel Gelar Paripurna Penyampaian KUA PPAS APBD Tahun Anggaran 2021

          Sementara itu Kepala Dikoperindag Lamsel Qorinilwan Nitijaman menjelaskan, paket-paket semabko tersebut diperuntukkan bagi warga penerima yang telah dilakukan pendataan oleh masing-masing petugas kecamatan.

          “Warga penerima paket sembako adalah hasil pendataan dari masing-masing desa yang dilakukan oleh petugas kecamatan. Paket-paket sembako ini pembagiannya dilakukan pada saat digelarnya kegiatan pasar murah di masing-masing kecamatan,” pungkasnya, (iwn)