Baja Gandeng Ustadz Mumuy Kampanye Dialogis

923
Edwin Apriandi – Ustadz Mumuy bersama calon Bupati KH. Soleh Bajuri dan calon wakil bupati Ahmad Ngadelan Jawawi menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Candipuro, kemarin

KALIANDA – Calon bupati KH. Soleh Bajuri – Ahmad Ngadelan Jawawi (Baja) terus menunjukan intensitas kampanye dengan masyarakat.
Bahkan, pasangan calon nomor urut 1 yang diusung koalisi Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menggandeng Ustadz. Mumuy yang tenar di televisi karena ajang pencarian bakat Ustadz dan Ustadzah disalah satu stasiun televisi nasional.
Kepada Radar Lamsel, Calon Wakil Bupati Lamsel Ahmad Ngadelan Jawawi membenarkannya. Jawawi sapaan akrab Ahmad Ngadelan Jawawi juga mengakui diberbagai pertemuan dirinya dengan masyarakat, Ustadz Mumuy selalu ikut mendampingi.
“Selain bersosialisasi, masyarakat juga mendapatkan siraman rohani dari Ustadz Mumuy,” kata Jawawi kepada Radar Lamsel disela-sela kampanye dialogis dengan masyarakat Candipuro, kemarin.
Menurut Jawawi, tujuan untuk menggandeng Ustadz Mumuy bukan hanya sebagai penarik antusias masyarakat. Tetapi, lebih kepada syiar agama yang dilakukan Ustadz Mumuy yang diberikan kepada masyarakat.
“Hidup ini kan bukan hanya urusan dunia saja. Akhirat juga harus dipikirkan. Saya berharap masyarakat bisa mendapatkan sesuatu yang baik setelah bersilaturahmi dengan kami,” ungkap Jawawi.
Dari jadwal Tim Pemenangan Baja, sejumlah kecamatan mulai teround down kegiatan kampanye dialogis yang melibatkan Ustadz Mumuy.
Sejauh ini, sudah ada tiga Kecamatan yang dihadiri Ustadz Mumuy pertemuan antara calon Khalifah di Bumi Khagom Mufakat itu membludak. Diantaranya di Kecamatan Palas, Waysulan dan Candipuro. Ribuan warga khususnya ibu-ibu pengajian datang untuk mengikuti kampanye dialogis tersebut.
“Kami tidak muluk-muluk. Kami mengajak masyarakat Lampung Selatan untuk bekerja dengan cerdas, jelas dan ikhlas. Kerja cerdas itu bukan kerja keras,” pungkas Komandan Banser NU Lampung Selatan itu. (edw)

BACA :  Perempuan PKS Siap Menangkan Tony-Antoni