Baksos Bhayangkari Salurkan Sembako

130
Ist.Radarlamsel – Jajaran Bhayangkari Ranting Sragi pada saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga tidak mampu di Desa Mandalasari, Rabu (11/12).

SRAGI – Prihatin dengan kondisi masyarakat yang tidak mampu membuat jajaran Bhayangkari Ranting Sragi tergerak mengadakan kegaiatan sosial untuk membatu masyarakat tidak mampu di wilayah Kecamatan Sragi.

Seperti yang dilaksanakan pada Selasa (11/12) kemarin, jajaran Bahyangkari Ranting Sragi memberikan batuan sembako kepada Sandi (63) masyarakat tidak mampu asal Desa Mandala Sari.

Ketua Bhayangkari Ranting Sragi Wiwik Lukman mengatakan, kegiatan sosial dengan memberikan bantuan sembako ini sebagai upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat tidak mampu yang ada di Kecamatan Sragi.

“Kegiatan ini sebagai bentuk peduli Bhayangkari Ranting Sragi untuk membantu masyarakat yang tidak mampu di Kecamatan Sragi. Salah satunya, bantuan sosial yang kami berikan kepada bapak Sandi ini,” ujar Wiwik kepada Radar Lamsel disela penyerahan bantuan tersebut.

BACA :  4.600 Petani Sragi Masuk E-RDKK

Wiwik menerangkan, bantuan sembako yang diberikan kepada warga Desa Mandala Sari itu, menjadi langkah awal gerakan sosial yang dilakukan oleh Bhayangkari Ranting Sragi. Dimana kegiatan sosial yang diberikan kepada masyarakat tidak mampu itu, akan dilaksanakan secara rutin setiap satu pekan sekali.

“Kegiatan ini menjadi langkah awal kami. Kerena untuk selanjutnya kami akan mengadakan kegitan sosial secara rutin satu pekan sekali, dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat yang tidak mampu di Kecamatan Sragi,” terang Wiwik.

BACA :  Ayam Bantuan Mati, Diganti Ayam Pilek

Sementara itu Sandi mengaku, sangat berterimakasih dengan kedatangan jajaran Bhyangkari tersebut. Bekerja sebagai buruh tani dengan penghasilan yang tidak menentu, tentunya bantuan sembako yang diberikan tersebut sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan hidup bersama istrinya.

“Saya tinggal di rumah diatas tanah milik orang lain bersama istri. Sangat berterimakasih bantuan sembako yang diberikan kepada saya, sangat membantu ditengah keterbatasan saya saat ini,” pungkasnya. (vid)