Balita Selamat, Orang Tuanya Tewas

1270
Veridial – Dua jenazah korban kecelakaan lalulintas sudah teridentifikasi yakni Agus Apriyanto (36) dan Sucahyo kedua korban yang meninggal berasal dari Terbanggi Besar, Lampung Tengah, (1/2) kemarin.

SIDOMULYO – Petugas rumah sakit Bob Bazar, SKM Kalianda berhasil mengidentifikasi dua korban tewas dan korban luka-luka akibat kecelakaan lalulintas bus Harapan Jaya yang terjun bebas ke Sungai Way Campang ditepian Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya KM 36 Desa Talang Baru, Kecamatan Sidomulyo, Selasa (31/1) lalu.
Sementara balita yang sebelumnya sempat dikabarkan belum ditemukan ternyata sudah diselamatkan warga setempat.
Informasi yang dihimpun Radar Lamsel di RSUD Bob Bazar Kalianda, dua korban tewas adalah Sucahyo asal Terbanggi Besar Lampung Tengah dan Agus Apriyanto (36) warga BTN Humas Jaya, Blok D No. 6, Terbanggi Besar, Lampung Tengah.
Sementara korban luka-luka bernama Syaiful Harjono (46) asal Tulung Agung, Jawa Timur, Abimanyu Firmanda (26) asal Padang Ratu Lamteng, Sutar (45) warga Desa Banjar Agung, Kecamatan Seputih Mataram, Lamteng, Sobirin (48) Supir Bus asal Trenggalek Jawa Timur, Sardono (54) asal Sragen Jawa Tengah dan Surono (31) asal Sragen Jawa Tengah.
Sementara itu bocah dua tahun atas nama Rehan yang dikabarkan hilang berhasil diselamatkan warga dilokasi kejadian. Namun na’as, Balita itu harus kehilangan sang ayah (Agus Priyanto) yang meninggal dalam kecelakaan tersebut. Saat ini Rehan sudah dibawa pulang oleh keluarganya ke Lampung Tengah.
Kepala Desa Talang Baru Ahmadi mengatakan, bocah yang dikabarkan menghilang ternyata sudah diamankan oleh warga pada petang setelah kejadian. “Rehan sudah dibawa pulang oleh keluarganya. Bocah itu dalam keadaan selamat hanya mengalami luka ringan,” kata Ahmadi.
“Sampai hari ini bangkai bus belum dievakuasi dari sungai. Petugas masih menunggu alat berat untuk mengevakuasinya,” tandasnya.
Pantauan Radar Lamsel di RSUD Bob Bazar Kalianda kemarin, sang sopir bus naas Sobirin yang mengalami luka berat masih mendapatkan perawatan intensif. Radar Lamsel belum bisa memintai keterangan terkait kronologis terjadinya kecelakaan yang menelan dua korban meninggal dunia.(ver)

BACA :  Retensi Kegiatan 2019 Kapan Cair?