Bantuan untuk Susanti Terus Mengalir

702

RAJABASA – Bantuan kemanusian terhadap almarhumah Susanti (17) penderita kanker wajah kronis asal Desa Canti, Kecamatan Rajabasa terus mengalir.
Meski jasad siswa SMKN Unggul Terpadu, Kabupaten Lampung Tengah telah dimakamkan pada Minggu (24/7), bantuan dari masyarakat tetap berdatangan hingga Senin (25/7) kemarin.
Dariah (53) ibunda alm Susanti membenarkan pihak keluarga mereka masih mendapatkan bantuan dari berbagai elemen yang peduli terhadap anaknya.
Selain dari masyarakat setempat, masyarakat luar juga turut memberikan bantuan kepada keluarganya. Termasuk Komunitas SedekahYuk! dari Kota Bandarlampung juga datang untuk memberikan bantuan atas upaya penggalangan dana yang telah kumpulkan.
“Iya ada bantuan dari komunitas SedekahYuk, dari galangan dana yang mereka kumpulkan katanya. Kami sangat berterima kasih. Mudah-mudahan kebaikan ini mendapatkan balasan,” ucap Dariah kepada Radar Lamsel saat ditemui dirumahnya, Senin (25/7).
Sepanjang Senin (25/7) bantuan Dariah juga mengakui bantuan itu terus mengalir. Hanya saja dirinya tidak mengetahui persis siapa saja yang memberikan bantuan tersebut.
Salah satunya saat 6 orang yang datang menghampiri dirinya dan mengatakan ingin memberikan bantuan. “Tadi ada 6 orang datang, 4 pria dan 2 wanita. Tapi mereka tidak mau memberi tahu darimana. Mereka hanya bilang (kami) dari Bandarlampung ingin memberikan bantuan,” tambahnya.
Menurut Dariah bantuan-bantuan yang diberikan itu sangat membantu dia dan keluarganya. Dia juga mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak Desa Canti, Kecamatan Rajabasa, seluruh relawan, masyarakat Lampung Selatan dan komunitas karena sudah membantu keluarganya.
“Keluarga kami mengucapkan terima kasih banyak atas segala bantuan yang telah diberikan, semoga Allah membalas semua kebaikan ini,” ucap Dariah. (CW1)

BACA :  Puskesmas Kalianda Siapkan Penyuluhan Mobile DBD