Bappeda Siapkan Jadwal Musrenbang Tingkat Kecamatan

389

KALIANDA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) setempat, akan memulai kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) ditingkat kecamatan pada minggu kedua dibulan Februari 2019 mendatang.

Kepala Bappeda Lamsel Wahidin Amin mengatakan, kegiatan musrenbang ditingkat kecamatan tahun ini direncanakan digelar di 17 kecamatan di Lampung Selatan. “Tahun lalu kan digelarnya ditiap desa, kalau untuk tahun ini musrenbang hanya dilaksanakan ditiap kecamatan saja. Agenda atau jadwalnya saat ini sedang kami persiapkan untuk dilaporkan ke pak Plt. Bupati,” ujar Wahidin Amin kepada Radar Lamsel, saat ditemui diruang tunggu Sekkab Lamsel, Selasa (29/1) siang.

BACA :  Gaji Guru Honor Bisa Naik Tapi Tak Seragam

Dijelaskannya, musrenbang tingkat kecamatan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan musrenbang ditingkat desa yang telah dilaksanakan. “Tujuan dari kegiatan musrenbang ini masih tetap sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yakni mewujudkan kesinambungan program-program mulai dari tingkat desa, kelurahan, kabupaten, provinsi hingga nasional yang tentunya melibatkan seluruh komponen masyarakat,” kata Wahidin Amin. (iwn)

BAGIKAN