Baru 50 Paket Masuk LPSE

1358
ILUSTRASI

KALIANDA – Lelang proyek pembangunan Pemkab Lampung Selatan sepertinya bakal segera digelar Mei mendatang. Masing-masing satuan kerja (satker) dilingkungan Pemkab Lamsel bahkan telah mempersiapkan proses lelang tersebut.

Bahkan bagian unit layanan pengadaan (ULP) Pemkab Lamsel juga sudah memulai pelaksanaan proses lelang paket-paket proyek Pemkab Lamsel.

Kepala Bagian Pembangunan dan Sumber Daya Alam (SDA) Pemkab Lamsel H. Anton Carmana kepada Radar Lamsel menjelaskan, proses lelang tersebut sudah bisa dilihat melalui website secara online di Lembaga Pengadaan Secara Elektronik (LPSE). “Kalau tidak salah saat ini sudah ada 50 paket proyek yang masuk dalam lelang LPSE,” ujar Anton Carmana kepada Radar Lamsel di kantornya, kemarin.

BACA :  Lampung Kedatangan PCR Tambahan

Dengan telah dilakukannya proses lelang tersebut, lanjut Anton, diperkirakakan masing-masing jenis program pekerjaan sudah bisa dijalankan di Mei tahun ini. “Dari proses lelang paket yang dilaksanakan saat ini, sudah ada sebagian kok perusahaan yang menjadi pemenang tendernya,” ungkapnya.

BACA :  Kejati Sebut Kemungkinan Gratifikasi

Dia mengatakan, pihaknya tidak bisa menyebut secara rinci bentuk dan jenis paket pekerjaan yang akan dilaksakan di wilayah kabupaten Lamsel di tahun 2017.

“Saya tidak mengetahui apa saja bentuk paket pekerjaanya. Untuk jelasnya, bisa dilihat langsung saja melalui website LPSE Lampung Selatan,” pungkasnya.  (iwn)