Basarnas Pesawaran Beri Bantuan Kursi Roda Kepada Masyarakat Tidak Mampu

36
Kepala Desa Cimanuk, Khairullah saat menyerahkan bantuan Kursi roda kepada salah satu warga Desa Cimanuk, Abdul Malek.
WAY LIMA – Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan atau Basarnas Kabupaten Pesawaran memberikan bantuan tiga kursi roda untuk warga Desa Cimanuk, Kecamatan Way Lima, Senin (29/6).
Salah satu warga Desa Cimanuk, Abdul Malek yang menerima bantuan kursi roda mengatakan bahwa bantuan kursi roda yang diberikan sangat membantu dirinya yang kesulitan untuk berjalan dan mengucapkan terimakasih kepada Basarnas dan Pemerintah Desa Cimanuk yang telah berupaya memberikan bantuan kursi roda.
“Ya, kalau saya yang membeli kursi roda ini memang tidak mampu untuk membelinya, saya berterimakasih kepada Basarnas dan pak Kades Cimanuk yang sudah memberikan bantuan ini dan kursi roda yang diberikan sangat membantu sekali untuk saya,” ujarnya.
Sementara itu, Kepala Desa Cimanuk, Khairullah mengatakan, pemerintah desa sudah mengajukan permohonan bantuan sebanyak 20 kursi roda. Dan untuk saat ini yang sudah tersalurkan sebanyak tiga buah kursi roda, yang selanjutnya akan dibagikan berkesinambungan pada bulan berikutnya.
“Kami sudah mengajukan sebanyak 20 kursi roda dan saat ini tersalurkan sebanyak tiga kursi roda untuk warga kami dari Basarnas, selanjutnya penyaluran akan dilakukan berkesinambungan pada bulan berikutnya,” paparnya.
Dilain pihak, Anggota Basarnas Kabupaten Pesawaran, A Rohim mengatakan bantuan kursi roda yang di salurkan untuk masyarakat yang benar-benar layak membutuhkannya dan di harapkan bisa bermanfaat dan dipergunakan dengan semestinya.
“Bantuan kursi roda ini untuk masyarakat yang memang membutuhkan dan mereka ini tidak mampu untuk membeli kursi roda tersebut, kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan dipergunakan dengan semestinya,” pungkasnya. (eggy/esn)
BACA :  Camat Way Lima Himbau Masyarakat Patuhi dan Tegakan Protokol Kesehatan