Beli Android Gratis Hp di Medika Sellular

975
Istimewa For Radar Lamsel – Medika Sellular yang berada di Kecamatan Penengahan tawarkan gratis hp setiap pembelian gadged android.

PENENGAHAN – Menggeliatnya usaha telekomunikasi di berbagai daerah membuat pe-bisnis melakukan berbagai penawaran serta promo menarik untuk menarik minat konsumen. Itu dilakukan agar usaha yang dijalaninya semakin maju dan berkembang.

Seperti yang dilakukan ‘Medika Sellular’ yang beralamatkan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Km. 69, Desa Pesuruan, Kecamatan Penengahan yang menawarkan gratis handphone setiap pembelian gadged android.

Owner Medika Selluler Arsi Khumaidi mengatakan, memberikan bonus handphone (hp) secara cuma-cuma tidak lain untuk menarik minat pembeli. Mengingat, banyaknya pengusaha bisnis celular di wilayah Kabupaten Lamsel.

“Ada jenis atau tipe hp android tertentu yang bisa mendapatkan bonus berupa hp biasa. Kalau tidak percaya, silahkan buktikan saja datang ke Medika Sellular,”ujar Arshi kepada Radar Lamsel, kemarin.

Selain itu, jaminan servis selama seminggu juga masih menjadi salah satu andalan usahanya. Dengan begitu, diharapkan para konsumen bisa lebih yakin dengan jasa servis yang diberikan.

“Kami tidak pernah mau main-main dalam melakukan servis hp pelanggan. Karena, itu bisa merusak citra usaha yang berakibat pada perekonomian kami sendiri. Karena, sekarang ini jasa servis hp ada dimana-mana,”imbuhnya.

Selain servis hp dengan kualitas baik, lanjutnya, di counternya juga melayani jual-beli hp secound dengan harga bersaing. Dan juga, Medika Sellular juga menyediakan hp baru terkini dengan harga yang bisa dibandingkan dengan counter lainnya.

“Kami juga menjual hp baru dengan harga murah. Seperti hp dengan merek dagang Xiaomi dengan spesifikasi tinggi namum harganya lebih murah di bandingkan dengan merk hp android lainnya seperti samsung, asus dan lain sebagainya,”pungkasnya. (idh)