Besok, Giliran Tanjungbintang Dijamah Sembako

82
Rifky - Sambutan Camat Tanjung Bintang Hendri Hatta, S.Ag saat Rakor di Kecamatan setempat, Rabu (1/7)

TANJUNG BINTANG – Kabar gembira bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Kecamatan Tanjung Bintang. Pasalnya, bantuan paket sembako yang bersumber dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel (Lamsel) akan disalurkan ke desa hari Jumat (3/7) mendatang.

 

Hal itu diutarakan saat Rapat Koordinator (Rakor) di aula kantor camat Tanjung Bintang yang dihadiri oleh Kepala Bagian (Kabag) Hukum Lamsel Agus Heriyanto, S.H., MH, Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika) Tanjung Bintang serta seluruh Kepala Desa (Kades), Rabu (1/7).

BACA :  Akses Dua Desa Terendam Banjir

 

Pada kesempatan itu, Kabag Lamsel Agus Heriyanto, S.H., M.H mewakili Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto mengatakan jika pada hari Jumat mendatang, Pemkab Lamsel akan menyalurkan sembako di empat Kecamatan.

 

“Pada tanggal 3 Juli bantuan sembako akan disalurkan ke empat Kecamatan, yaitu Kecamatan Sragi, Rajabasa, Candipuro dan Tanjung Bintang. Untuk Kecamatan Tanjung Bintang mendapat 1569 paket sembako. Kamis malam pukul 20.00 malam sembako sudah tiba di Kecamatan,” Ucapnya.

BACA :  60 Desa Dapat Lampu Penerang Jalan

 

Lanjut, dirinya juga menghimbau untuk lebih memperketat dalam melakukan pencegahan Covid-19. Sebab, ditemukannya satu warga Desa Hajimena, Kecamatan Natar yang positif Covid-19.

 

“Bupati menghimbau untuk lebih memperketat. Gugus tugas terdiri dari empat tim yang membawahi empat kecamatan, sudah melakukan sosialisasi. Dibentuk lagi melalui SK Bupati menjadi 17 tim, karena empat tim kurang maksimal,” Imbuhnya.(cw1)