Bocah Kritis Diserang Tiga Anjing Herder

64

NATAR – Andi Saputra, bocah 10 tahun asal Desa Candimas harus mendapatkan perawatan serius dari tim dokter RSUD Abdul Muluk, hal itu lantaran kondisinya yang sudah sangat kritis pasca diserang oleh Tiga ekor Anjing Herder.

Kejadian bermula saat Andi yang gemar bermain layangan itu tak sengaja memasuki kompleks pabrik makanan ringan di Desa Candimas sekitar pukul 17.00 WIB untuk mengejar layangan yang putus, dari situlah kemungkinan sang bocah diserang oleh anjing ganas tersebut. Bahkan warga yang mencari Andi pun baru menemukan sang bocah sekitar Pukul 22.00 WIB.

BACA :  Diskusi Pemuda Jamaah Muslimin Tetap Patuhi Prokes

Salah seorang warga Candimas Sukardi (37) mengatakan saa ditemukan sang bocah sempat menceritakan kronologis penyerangan anjing-anjing itu. “Anak ini masuk pabrik mengejar layangan, pas lagi di dalem ada tiga anjing yang langsung menyerangnya,” ucapnya mengutip pernyataan sang anak.

BACA :  Kewaspadaan Memudar, Sosialisasi Dikencangkan!

Pemantauan Radar Lamsel yang mendapat kiriman video dan foto, kondisi sang anak saat ditemukan sangat mengkhawatirkan hampir seluruh bagian tubuhnya telah tercabik gigitan anjing. (Kms)

Kondisi Andi Saputra, Bocah yang kritis usai digigit tiga ekor anjing herder. Foto : Ist.