Bupati Dendi Hadiri Pengajian Akbar Desa Taman Sari

69
Foto Arul - Ketua Majelis Taqlim Kabupaten Pesawaran, Ny. Nanda Indira Dendi memberikan santunan kepada anak yatim dalam acara pengajian akbar di Desa Taman Sari.
GEDONGTATAAN – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menghadiri Pengajian Akbar sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim di Desa Taman Sari, Kecamatan Gedongtataan, Selasa (11/2).
Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Taman Sari tersebut dihadiri beberapa Kepala OPD, Camat Gedongtataan M Iqbal,  Kepala Desa Taman Sari Fabian, Ketua Majelis Taqlim Kabupaten Pesawaran Ny. Nanda Indira Dendi, serta ratusan masyarakat Desa Taman Sari dan sekitarnya.
Sebelum acara pengajian dimulai Bupati Dendi melalui Ketua Majelis Taqlim Pesawaran Ny. Nanda Indira Dendi memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang ada di Desa Taman Sari.
Kepala Desa Taman Sari Fabian mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona yang bersedia hadir di acara tersebut.
“Saya atas nama pribadi maupun pemerintahan desa mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati beserta rombongan yang berkenan hadir dan memberikan bantuan serta menyantuni puluhan anak yatim di Desa kami,” ujar Fabian.
Sementara itu, Bupati Dendi menyampaikan bahwa acara pengajian merupakan kegiatan yang sangat mulia.
“Pemberian bantuan masjid dan santunan kepada anak-anak yatim adalah perbuatan mulia dan harus terus dilakukan karena menjadi contoh yang baik bagi masyarakat agar gemar berbagi kepada saudara-saudara kita yang tidak mampu,” tuturnya.
Bupati juga berpesan agar masyarakat tetap menjaga kerukunan di antara sesama warga.
“Teruslah menjaga kekompakan dan kerukunan. Jangan sampai timbul permasalahan-permasalahan baru. Semoga acara pengajian akbar pada siang ini menambah berkah bagi kita semua,” pesan Dendi. (cw1/esn)
BACA :  Tahapan Pilkada Dihadang Corona