Bupati Dendi Lantik Pengurus Permandes Kabupaten Pesawaran Periode 2020-2025

32
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melantik kepengurusan Permandes Kabupaten Pesawaran.
GEDONGTATAAN – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melantik kepengurusan Persatuan Mantan Kepala Desa (Permandes) Kabupaten Pesawaran dan pengurus di 11 kecamatan periode 2020-2025 di GSG Pemkab Pesawaran, Senin (21/9).
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada pengurus Permandes Kabupaten Pesawaran yang telah dilantik. Dengan adanya Permandes ini dirinya mengharapkan bisa memberikan manfaat bagi Kabupaten Pesawaran.
“Saya apresiasi kegiatan ini, dan mudah-mudahan dengan adanya Permandes ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan Kabupaten Pesawaran,” ujarnya.
Selain itu Dendi juga berharap agar Permandes bisa menjadi pilar dan benteng dalam pembangunan di Kabupaten Pesawaran dan memberikan manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Pesawaran. Dan diharapkan pula menjadi pelopor pilkada damai di Kabupaten Pesawaran pada 9 Desember mendatang,” tuturnya.
“Permandes ini diharapkan juga dapat bersinergi dengan pemerintah. Saya akan mendukung sepenuhnya Permandes Kabupaten Pesawaran,” tegasnya.
Dendi menambahkan, dalam menghadapi Pilkada pada 9 Desember mendatang, dirinya meminta kepada seluruh jajaran Permandes Kabupaten Pesawaran bisa menjadi pelopor pilkada damai di Kabupaten Pesawaran.
“Kedepan, Permandes harus selalu eksis untuk membangun Pesawaran. Selain itu, saya meminta kepada seluruh pengurus Permandes dapat membantu lingkungannya untuk mencegah penyebaran Covid-19,” harap Dendi.
Lebih jauh Dendi berpesan kepada anggota Permandes, bahwa dalam menghadapi Pilkada jangan sampai terputus tali silaturahmi, dan jangan sampai terpecah-belah.
“Pilihan ada dihati kita masing masing. Kita sebagai manusia hanya berusaha dan berdoa, siapa yang akan menjadi pemimpin  ada di tangan Allah SWT,” tandasnya.
Sementara, Ketua Permandes Pesawaran, Rusdali menyampaikan terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah memberikan amanah terhadap dirinya untuk menjadi ketua Permandes Kabupaten Pesawaran.
“Selaku pengemban amanah saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Untuk itu saya mengharapkan dukungan dan kerjasama, serta saling bahu-membahu untuk bersama-sama membangun Kabupaten Pesawaran,” tuturnya.
Ditambahkan, Ketua Dewan Penasehat Permandes Kabupaten Pesawaran H. Zulkifli Anwar yang mengatakan dengan terbentuknya Permandes Kabupaten Pesawaran dapat menjadi wadah silaturahmi mantan kepala desa di Kabupaten Pesawaran.
“Secara pribadi saya punya hubungan emosional dengan mantan kepala desa. Karena, saya juga pernah menjabat sebagai Bupati Lampung Selatan sebelum Kabupaten Pesawaran dimekarkan. Tetap jaga tali-silaturahmi di antara kita,” ujar Anggota DPR-MPR RI ini.
Diketahui, kegiatan pelantikan sekitar 350 pengurus Permandes Kabupaten Pesawaran dan pengurus di 11 kecamatan juga dihadiri Asisten 1 Pemkab Pesawaran, Drs. Syukur, dan beberapa kepala OPD Kabupaten Pesawaran. (Adv)
BACA :  Pandemi Covid-19 Masih Mewabah, Disdikbud Terapkan Pembelajaran Daring