Bupati Dendi Minta Pemangku Kepentingan Berjuang Untuk Kesetaraan Gender

6
Foto Ilustrasi Kesetaraan Gender
GEDONGTATAAN – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menegaskan agar pemangku kepentingan yang berjuang dalam pengarusutamaan gender lebih maksimal lagi dalam bekerja. Sehingga kedepan, mampu mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender lebih baik lagi.
“Yang pasti hari ini kita berbangga. Karena semua pemangku kepentingan terutama di bidang pemberdayaan  perempuan dan perlindungan anak bekerja  secara maksimal sehingga kita meraih APE tingkat Pratama,” ungkap Dendi Ramadhona usai penganugerahan APE secara vitrual di aula Pemda setempat, Rabu (13/10).
Dikatakan, capaian APE yang diraih pemerintah daerah Pesawaran merupakan kelanjutan dari beberapa program dan kegiatan yang telah  laksanakan dalam pengarusutamaan gender. Dan pemerintah daerah Pesawaran berkomitmen agar kedepannya lebih baik lagi.
“Bukan hanya penghargaannya, tapi IPM kita harus naik, kesetaraan gender, perlindungan perempuan dan anak serta kualitas hidup layak anak lebih baik kedepannya,”harapnya
Menurut Dendi, untuk mewujudkan kesetaraan gender, semua pihak harus bisa  bergerak lebih cepat, dan maksimal lagi agar output program tersebut dapat berhasil. Sehingga kualitas persamaan gender di Pesawaran dapat tercapai.
“Dan harapannya kedepan kita dapat meraih penghargaan APE dengan katagori mentor,” pungkasnya. (esn)
BACA :  Pilkades Memasuki Tahap Pengundian Nomor