Bupati Minta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Fokus Didik Generasi Muda

367
GEDONGTATAAN – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menegaskan agar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pesawaran terus fokus mendidik generasi muda agar lebih baik kedepannya.
“Saya terus ingin berbuat untuk menuntaskan pekerjaan berat. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  agar istiqomah dalam mendidik generasi muda agar lebih baik. Fokus kita kepada kegiatan belajar mengajar,” ungkap Densi saat peresmian Ruang Kelas Baru (RKB) SMPN 27 Pesawaran di Desa Kurungan Nyawa, Gedongtataan, Kamis (16/1).
Dikatakan, dengan selesainya pembangunan 3 RKB di SMP N 27 Pesawaran tentunya upaya pemerintah Pesawaran menambah kualitas Pendidikan di Pesawaran. Tentunya kedepan pembangunan SMP N 27 Pesawaran secara bertahap akan dilanjutkan.
“Saya apresiasi atas selesainya pembangunan 3 Ruang Kelas Baru SMP Negeri 27 Pesawaran. Saya tekankan kepada dinas pendidikan, berbuat saja yang terbaik dan istiqomah. Kalau dibilang tidak ada pembangunan biarkan saja, jadikan sebagai dorongan agar kerja kita semakin baik,” tegasnya.
Sementara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pesawaran Pauzan Suaidi mengatakan kurun 2016 hingga 2019 dari 313 Sekolah Dasar Negeri di Pesawaran, Pemerinta Pesawaran telah melakukan pembangunan dan rehab terhadap 225 sekolah.
“Selama ini kami mendengar kalau di pesawaran seolah olah tidak ada sentuhan. Kita ada data bahwa dari 313 SD, yang sudah tersentuh pemda sebanyak 225 sekolah atau 72 persen. Kemudian dari 66 SMP sebanyak 48 sekolah yang tersentuh dari 2016 hingga 2019. Insya Allah tahun yang akan datang kita tingkatkan lagi. Biar masyarakat tahu pemerintah bekerja dengan benar,” tandasnya. (Esn)
BACA :  Alzier Minta Plt Bupati Tindak ASN Tidak Netral