Bupati Pesawaran Minta Pegawai Maknai Hari Pahlawan

762
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona

GEDONGTATAAN – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona minta kepada seluruh pegawai di lingkungan kerja yang dia pimpin memaknai pentingnya perjuangan para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan.

“Pegawai harus bekerja keras, berkontribusi terhadap pembangunan daerah. Dan memaknai perjuangan pahlwan yang telah berjuang keras,” kata Dendi Ramadhona, usai menjadi pemimpin upacara Hari Pahlawan, di Lapangan Pemkab Pesawaran, kemarin.

BACA :  Satlantas Polres Pesawaran Lakukan Asistensi Kampung Tertib Lalu Lintas

Mengutip perkataan Bung Hatta, kata Dendi, dulu perjuangannya yakni merebut kemerdekaan. Dan saat ini menghadapi diri sendiri.

Perkataan tersebut adalah momentum yang harus dimaknai menjadi pemersatu bangsa. “Kita harapkan momentum ini menjadi pemersatu masyarakat pesawaran kedepan lebih baik,” ungkapnya.

BACA :  Satlantas Polres Pesawaran Lakukan Asistensi Kampung Tertib Lalu Lintas

Selain itu, perjuangan pahlawan melawan pasukan asing 10 November di Surabaya memberi pelajaran moral tersendiri. Yaitu bukan politik ketakutan, namun politik perjuangan. “Perjuangan menjadi contoh menjadikan anak bangsa selalu berjuang berkontribusi untuk Negara Indonesia,” tutur Dendi. (Nzr)

BAGIKAN