Bupati Tebar 10 Ton Beras Untuk Yatim

31
Ist. For Radar Lamsel – Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto menyerahkan secara simbolis beras gratis untuk yatim piatu kepada tiga kades di Kecamatan Tanjungbintang, kemarin.

KALIANDA – Sebanyak 10 ton beras di bagikan gratis Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto untuk anak yatim piatu yang ada di Bumi Khagom Mufakat ini, Minggu (28/2) kemarin. Hal ini sebagai wujud syukur atas amanah untuk memimpin kabupaten paling Selatan ini selama lima tahun kedepan.

Penyaluran ribuan paket beras untuk yatim piatu ini dilakukan secara mandiri melalui para kepala desa (kades) dan tim NE (Nanang Ermanto’red). Yang diawali penyerahannya oleh Bupati Nanang Ermanto secara simbolis kepada tiga orang kades di wilayah Kecamatan Tanjungbintang, di kediamannya Desa Way Galih, Kecamatan Tanjungbintang, kemarin.

BACA :  Tiga Ketua RT Setahun Tak Terima Insentif

“Ini sebagai bentuk rasa syukur kami atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat. Kami kembali diamanahkan untuk memimpin Lamsel selama lima tahun kedepan. Ini semua kemenangan kita masyarakat Lampung Selatan,” kata Nanang melalui pers rilis.

Menurutnya, 10 ton beras yang akan dibagikan kepada anak yatim piatu itu dikemas dalam ukuran 5 kilogram. Sehingga, penyebarannya bisa merata untuk seluruh anak yatim piatu di 17 Kecamatan.

BACA :  Warga Ungkap Ongkos Nikah Rp 1.250.000

“Jadi, ada sekitar 2.000 paket beras yang akan kita berikan untuk yang berhak. Jangan dilihat dari nilainya, tapi ini adalah bentuk keberkahan yang patut kita syukuri. Semoga kedepan bisa lebih banyak berbagi lagi demi kemajuan daerah kita,” pungkasnya. (idh)